Inilah Sosok Nenek Sihir yang Terbang Berkeliling Di Atas Langit Sebuah Kota

Kisah mengenai penyihir hingga kini masih menjadi kontroversi dan perdebatan banyak pihak di seluruh dunia.

Apa yang kalian pikirkan mengenai penyihir? Mungkin saja dari sekian banyak bayangan yang muncul dari salam benak anda adalah seorang nenek-nenek dengan wajah yang seram, bertopi panjang, jubah hitam dan terbang berkeliling dengan sapu terbangnya.
Penggambaran tersebut mungkin berasal dari zaman renaisance di mana banyak sekali wanita-wanita yang dianggap sebagai penyihir dan melakukan praktek ilmu hitam. Hal tersebut membuat banyak sekali orang takut, dan membuat perburuan penyihir di zaman itu terjadi secara membabi buta.

Keganasan dan seramnya penggambaran penyihir turut juga menciptakan karakter penyihir melalui gaya busananyayang khas. Lantas bagaimana jika anda bertemu dengan penyihir di masa sekarang dengan dandanan menyeramkan tersebut tengah terbang di atas langit dengan menggunakan sapu terbang? Apakah anda akan lari sekencang-kencangnya untuk menghindarinya?

Namun jika anda sempat melihat sosok penyihir nenek-nenek seram berjubah hitam terbang di atas kepala anda coba teliti dahulu dengan seksama, sebab mungkin saja itu hanyalah sebuah karakter nenek sihir yang dibuat sedemikian rupa sehingga dapat melayang dan terbang seperti layaknya pesawat kertas yang sering anda buat bersama teman-teman.

Hal tersebut pula yang terjadi dalam video berikut, di mana sebuah figur nenek sihir terlihat terbang melayang setelah sebelumnya ternyata, nenek sihir yang melayang menggunakan sapu ajaib itu diterbangkan oleh seorang laki-laki. Mungkin saja anda bisa tertipu dan menyangka jika benda ini merupakan figur nenek sihir asli yang sedang mengintai anda dan hendak menyihir anda. Sepertinya benda ini cukup bagus untuk digunakan dalam sebuah skema penjebakan atau prank, tertarik mencoba?

Jangan lupa berikan komentar dan share anda ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook