Inilah Dia Pasangan yang Dijuluki Beauty and The Beast

Memiliki pasangan merupakan salahsatu keinginan yang mungkin dimiliki oleh setiap orang.

Meskipun memang tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, kita selalu berusaha untuk mendapatkan pasangan yang bisa dibilang sempurna atau mungkin lebih tepatnya sesuai dengan keinginan dan kriteria yang diidamkan. meskipun bukan yang paling utama, tampilan fisik tetap menjadi salahsatu kriteria yang kita ingin wujudkan dalam kehidupan percintaan kita, sehingga banyak orang yang mencoba mencari pasngan dengan fisik yang rupawan baik cantik maupun tampan.

04

Berbicara urusan cinta dan tampilan rupawan, maka tahukah anda berikut ini ada pasangan-pasangan di dunia yang dijuluki sebagai pasnagan beauty and the beast, karena tampilan fisik dari mereka berdua terlihat berbeda bagaikan bumi dan langit oleh orang-orag kebanyakan. Mau tahu siapa saja pasangan yang dijuluki beauty anda the beast di dunia? Mari simak artikelnya berikut.

05. Pasangan Claire dan Jimmy Dean

Claire mungkin tidak membayangkan sebelumnya jika ia akan menikah dengan seorang pria yang lebih tua dari usianya, jauh lebih tua karena sang suami merupakan sahabat sang ayah. Banyak orang yang meneyebut pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini sebagai pasangan beauty and the beast, bagaimana tidak Claire dengan fisik cantik, rambut pirang dan tubuh yang bisa dibilang ideal menikah dengan seorang pria yang usianya sudah tua, bahkan mata kirinya kini kurang berfungsi dengan baik. Meskipun demikian Claire mengatakan jika ia cinta dan sayang terhadap sang suami. Kini ia dikarunia anak hasil buah cintanya dengan Jimmy.

01

04. Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Jika Korea Selatan dikenal sebagai negara dengan penduduk yang gemar melakukan operasi plastik dan memiliki wajah cukup cantik dan tampan, maka pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon diketahui sebagai pasangan beauty anda the beast. Julukan pasangan beauty and the beast didapatkan pasangan ini dari hasil voting yang dilakukan dalam sebuah program. Pasangan ini memperoleh bahkan hingga 46% suara yang menyatakan bahwa mereka merupakan pasangan beauty anda the beast. Lee Hyori dan Lee Sang Soon sendiri diketahui sebagai pasangan musisi yang cukup dikenal oleh publik Korea.

02

03. Baguma dan Kate

Godfrey Baguma sebelumnya dikenal sebagai seorang pria yang disebut-sebut memiliki rupa paling buruk di Uganda. Baguma memang memiliki fisik yang cukup berbeda dari kebanyakan hingga disebut sebabi yang berarti yang terburuk dari yang buruk, namun dengan fisik yang berbeda ternyata Baguma sendiri memiliki nasib yang sangat beruntung, ia diketahui bisa menikah bahkan hingga 2 kali. Pernikahan pertamanya gagal karena sang istri berselingkuh, dan kini ia kembali menikah dengan sorang gadis muda bernama Kate Namanda dan hingga memiliki anak.

03

02. Kate Cathcart dan Darren

Seorang penata rambut cantik dari Newcastle bernama Kate Cathcart dikatahui menikahi seorang pria bernama Darren. Pernikahan tersebut sebenarnya tidak terdengar aneh, namun banyak orang yang menyebutkan jika pasangan Kate dan Darren ini sebagai pasangan beauty and the beast karena tampilan fisik Darren tidak terlalu mempesona jika dibandingkan dengan fisik sang istri yang sangat cantik dan didamba banyak pria. Meskipun demikian dengan status pasangan beauty and the beast yang mereka miliki mereka mendapat hadiah dari radio lokal untuk bulan madu ke Yunani setelah memenangkan kontes pasangan beauty and thebeast.

04

01. Mei Aicai Dan Mei Dasha

Mei Aicai memang sangat beruntung, ia bisa mendapatkan hati dari seorang model cantik asal Ukraina dan kemudian menikahinya. Mungkin banyak sekali orang iri dengan menikahnya pasangan ini, sehingga banyak orang yang kemudian memberikan komentar-komentar pedas. Banyak yang menganggap jika Mei Dasha menikahi suaminya karena harta, namun ternyata mereka menikah bahkan jauh sebelum Mei Aicai mendapatkan hartanya, justru istri cantiknya itulah yang membuatnya kini menjadi seorang yang sukses.

05

Demikian tadi pasangan beauty and the beast dari seantero dunia. jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan sahabat anda mengenai pasangan unik ini dengan cara menekan tombol share di bagian bawah artikel. Jangan lupa juga untuk memberikan komentar dengan menambahkannya melalui kolom komentar di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook