Inilah Dia 5 Online Gamer Terkaya Di Dunia

Permainan game merupakan salahsatu hal yang paling digemari oleh semua kalangan, tak terbatas usia.

Bermain game terkadang dianggap sebagai hal yang membuang waktu dan tidak berguna samasekali dalam kehidupan. Namun ternyata dunia game juga merupakan sebuah lahan yang sangat menjanjikan bagi kehidupan seseorang. Terbukti dari jumlah penghasilan yang sangat besar didapatkan para gammers yang fokus dan serius dalam bidang satu ini.

pemain game online terkaya

Berikut ini ada 5 online gamers yang paling kaya di dunia dengan berbagai prestasi dan kemampuan mereka dalam dunai online game internasional.

5. Lee Yun Yeol

Dengan nama alis NaDa, Lee Yun Yeol mampu mencetakan namanya sebagai pro gammer yang paling terkenal dan sukses dalam permainan StarsCraft. Dengan usia yang masih terhitung muda yakni 28, NaDa memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menyusun strategi dalam permainan StrasCraft. Namun gammer yang juga dijuluki sebagai Genius Terran ini pensiun sejenak pada tahun 2012 untuk memenuhi panggilan wajib militer di negaranya Korea Selatan.


4. Maat Haag

Maat merupakan seorang pro gammer asal amerka. Ia merupakan seorang kapten dari sebuah tim bernama OpTic. Konon gammer yang bernama alis NaDeSHot ini merupakan pro gammer dengan bayaran termahal dalam game Call Of Dutty. Pendapatannya yang sedemikian besarnya juga ia dapatkan dari subscribernya di dalam situs youtube yang berjumlah sangat banyak dan kontrak bermain game live streaming yang sangat menguntungkan bagi dirinya. Mungkin jika ditanya siapa gammer yang paling banyak memiliki subscriber dalam situs youtube dan jangkauan fans terbanyak, jawabanyya adalah Maat Haag. Dalam sebuah laporan mengatakan bahwa pendapatan Maat melalui channel youtube dan hasil streamingnya mencapai 700 ribu USD pada tahun 2014.

3. Johnathan Wendel

Nama Jonathan Wendel dalam dunia online games khususnya e-sport sudah tidak perlu diragukan lagi, Wendel dianggap sebagai gamers pro pertama yang paling berbakat dan terkemuka di dunia. Dikenal dengan nama alias Fatal1ty, Wendel juga pernah mencetakan namanya dalam rekor dunia dalam kategori online gamers e-sport yang mampu menghasilkan pendapatan tertinggi, sebelumnya akhirnya rekor tesebut dipecahkan oleh JaeDong pada tahun 2013. Wendel juga kini membuka sebuah bisnis yang masih berkaitan dengan dunia yang dicintainya, yaitu game. Ia menjual berbagai peralatan seperti mouse pad, headphones dan berbagai pernak-pernik lainnya yang berkaitan dengan dunia game. Dari perusahaannya tersebut ia dapat meraup untung hingga jutaan dollar tiap tahunnya.


2. Team Newbee

Jika nama-nama sebelumnya merupakan perseorangan, maka di posisi ke 2 Online Gamers terkaya di dunia di tempati oleh sebuah tim yang bernama Newbee. Tim Newbee sendiri terdiri atas 5 orang pemain yang semuanya merupakan penggila game dari Tiongkok. Nama Tim Newbee sendiri mulai mendunia setelah mereka memenangkan kejuaraan internasional game online DotA yang diadakan pada tahun 2014. Dalam kejuaraan tersebut mereka mencetak sejarah dengan memenangkan hadiah terbesar dalam sejarah e-sport.

1. Carlos Rodriguez

Carolos Rodriguez atau yang dikenal dengan nama Ocelote merupakan seorang gamer legendaris yang berkebangsaan Spanyol. Carlos juga tergabung dalam sebuah tim yang bernama SK Games. Jika anda mengenal nama David Beckham dalam dunia showbiz sepakbola, maka dalam dunia game sport internasionala nama Carlos Rodriguez lah yang mendunia. Dengan nama besar serta kemampuannya ditunjang dengan bentuk fisik dan wajah yang memikat serta kemampuan berbicara yang baik ia sukses menjadi ikon dalam dunia game. Dengan sejumlah pendapatan yang Carlos dapatkan dari sponsor dan turnamen game yang ia ikuti, tiap tahunnya Carlos dapat mengumpulkan pundi-pundi uang hingga 950 USD. Hal tersebut membuatnya berada di posisi teratas sebagai online gamers terkaya di dunia.

Tertarik menjadi pro gammer? Sahre informasi menarik ini ke tamn dan keluargamu. Jangan lupa berikan juga komentarmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook