Inilah Dia 5 Kemacetan Terparah Di Berbagai Belahan Dunia

Bertambahnya jumlah kendaraan dari waktu ke waktu menyumbang permasalahan baru bernama kemacetan.

Dari kemacetan tersebut terdapat berbagai dampak dan efek buruk yang menyertainya. Hal paling sederhana dari efek buruk kemacetan tersebut adalah waktu, sebab dengan macet banyak akhirnya mereka yang terkebak di jalanan sementara waktu terus berjalan hinga akhirnya harus melewatkan sesuatu hal yang sangat penting hanya karena terjebak macet.

Dampak kemacetan biasanya banyak dialami oleh warga kota besar yang notabene hampir semunya beraktifitas menggunakan kendaraan, sehingga ruas jalan yang tidak berkembang tidak bisa mengimbangi keberadaan kendaran yang kian hari kian menumpuk di jalanan. Dari berbagai kejadian macet yang seringkali melanda jalanan, berikut ada 5 kejadian kemacetan terparah yang pernah melanda jalanan. Simak di bawah ini!

01

5. Kemacetan di Atalanta Selama 12 Jam

Fasilitas transportasi yang minim membuat kemcetan yang terjdai di Atlanta Amerika Serikat ini menjadi sangat parah. Diterpa badai salju yang justru memperburuk keadaan membuat banyak kendaraan terjebak dalam situasi kemacetan yang parah dan sangat buruk. Banyak pengemudi yang akhrinya harus terjebak selama belasan jam, dikabarkan pula wanita yang sedang hamil melahirkan seorang anak di jalanan ketika sedang macet tersebut.

4. Kemacetan Lyon - Paris 20 Jam

Kemacetan parah pernah terjadi di jalanan dari Lyon menuju ke Paris. Dalam perjalanan sejauh 175 KM tersebut mobil berderet dan bergerak dengan sangat lambat. Kemacetan yang disebabkan karena penumpukan kendaran di jalan raya serta karena banyaknya orang yang ingin kembali dari liburan murah di Paris membuat banyak orang yang terpaksa terjebak dalam kemacetan super parah ini. bisa anda bayangkan betapa bosan dan frustasinya para pengemudi serta pengemudinya, bisa dobayangkan juga betapa banyak waktu yang terbuang di jalan, karena kemacetan yang tidak kunjung reda ini.

3. Kemacetan di Moskow Rusia 72 Jam

Mungkin hal ini tidak akan terjdai di Indonesia, sebab kemcetan satu ini merupakan dampak besar dari turunnya salju lebat di jalanan. Salju lebat tersebut menyebabkan banyak sekali mobil yang berhenti karena tidak bisa melanjutkan perjalanan akibat jalanan yang tertutup salju tebal. Diperlukan waktu hingga belasan jam untuk melewati jalan penghubung St Peterburgs menuju ke Moskow. Kemacetan ini juga berlangsung cukup lama, yakni mencapai 3 hari.

2. Kemacetan di Beijing

Bagaimana rasanya berada di kemacetan dan terjebak selama 12 hari? Tentunya hal tersebut merupakan sebuah kegilaan yang luar biasa. Bagaimana tidak, anda hanya bisa memacu kendaraan 12 km/jam selama waktu 3 hari. Besarnya jumlah kendaraan yang berada di jalanan serta aktivitas perbaikan jalan dan mobil-mobil besar membuat kemacetan ini menjadi nyata terjadi. bahkan di antara para pengemudi mobil ada yang mengelami kehilangan barang berharga setelah mereka meninggalkan mobilnya terlalu lama.

1. Kemacetan akibat Festival Woodstock

Mungkin jika seringkali macet parah disebabkan hal yang bersigfat alam, atau penumpukan kendaraan dan perbaikan jalan, maka lain halnya dengan yang satu ini. Kemacetan parah yang satu ini disebabkan oleh konser musik woodstock. Woodstock sendiri merupakan salahsatu konser musik terbesar yang pernah diadakan di alam terbuka. Sebanyak 500 ribu pengunjung datang menghadiri konser tersebut yang menyebabkan antrian mamnjang dan banyak yang meninggalkan mobilnya di jalan dan memilih berjalan kaki. Pengisi acara bahkan samapai harus dibawa menggunakan helikopter untuk bisa samapai ke lokasi acara.

01a

Demikianlah tadi berbagai fenomena kemacetan berat yang terjdai di seluruh dunia. Kemacetan tersebut menyebabkan banyak efek negatif dan merugikan bagi banyak orang, tidak hanya secara materi tetapi juga secara fisk dan rohani. Mari berbagi dengan teman dan sahabat anda mengenai artikel 5 kemacetan hebat yang pernah terjadi di seluruh dunia. berikan juga komentar anda terhadap kemacetan yang pernah terjadi di seluruh dunia.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook