Inilah Dia 5 Kasus Mengenaskan Dimangsa Oleh Hewan Ganas Hidup-Hidup

Salahsatu hal yang cukup ditakuti oleh orang banyak adalah binantang liar dan ganas.

Binatang liar dan ganas macam singa hingga tak jarang dilaporkan mampu membunuh dalam waktu singkat dengan cara yang sangat ganas dan menakutkan. Perhatian dan kewaspadaanlah yang mungkin bisa dilakukan ketika kita harus berhadapan dengan binatang-bintang ganas seperti itu.

macan

Berikut ini ada 5 kejadian naas dimangsa hewan hidup hidup di dunia. simak artikelnya

5. Kehilangan Tangan Saat Memberi Makan Beruang

Jangan memberi makan sembarangan kepada para binatang. Mungkin tu salahsatu seruan yang sering kita lihat tertera pada papan tanda peringatan di sejumlah kebun binatang. Namun kebanyakn orang mengaggap remeh hal tersebut. Padahal dengan mengabaikan hal tersebut, bisa sangatmembahayakan keselamatan para pengnjung itu sendiri. Seperti yang dialami bocah Asal Tiongkok yang harus merelakan tangan kanannya hilang dimakan oleh seekor beruang ketika ia mencoba memberinya makanan. Sang anak berada di luar pengawasan sang kakek yang lengah menjaganya ketika mereka mengunjungi sebuah kebun binatang.


4. Seorang Pria Dimakan Oleh Singa Afrika

Alam Afrika yang liar memang menyuguhkan pengalaman berpetualang yang sangat asli dan mengagumkan, namun sepertinya pengalaman berpetualang di alam terbuka Afrika tak akan bisa dilupakan oleh keluarga Pete. Pete bersama keluarga pergi berpetualang ke alam Afrika dan melihat bagaimana kehidupan singa di alam liar, namun sebuah kesalahan dilakukan Pete yang keluar dari mobil dan berniat mengambil gambar singha dari dekat. Namun malang tiba-tiba seekor singa menerkamnya dari belakang dan memangsanaya hidup-hidup. Kejadian yang sangat mengerikan itu membuat nyawa Pete tidak bisa tertolong.

3. Seorang Nelayan Tewas Diamangsa Buaya Dihadapan Istrinya Di Australia

Seorang nelayan tewas setelah mendapatkan serangan seekor buaya, ketika dirinya tengah memancing ikan di sungai di Adelaide Australia. Sang buaya menyerang tepat setelah nelayan tersebut masuk ke dalam air untuk mebetulkan kail dan benangnya yang mengalami masalah. Serangan mematikan buaya tersebut sangat cepat dan mematikan sehingga membuat sang nelayan tidak bisa memberikan perlawanan, hingga sang nelayan harus kehilangan nyawanya tepat di depan sang istri.


2. Tangan Seorang Anak Dimangsa Oleh Harimau

Pengawasan orang tua yang sangat longgar dan tidak adanya perhatian membuat tangan bocah kecil ini harus rela dimangsa harimau. Diketahui aksinya itu dilakukan setelah ia melewati pagar pembatas kandang dan dengan tenagnya ia menyentuh tubuh harimau itu berkali-kali dari dekat. Bahkan beberapa saat kemudia bocah tersebut memberikan makanan berupa daging kepada harimau ganas tersebut, sontak hal tersebut menarik harimau itu untuk segera melahap makanan yang diberikan. Namun sayang bukan hanya daging, tetapi tangan bocah nekat itu juga ikut disantap sang harimau ganas.

1. Seorang Anak Di India Meninggal Setelah Terjatuh Ke Sangkar Macan Di India

Naas, mungkin itulah yangdialami oleh sorang pelajar asal India yang harus tewas setelah terjatuh di kandang Macan di sebuah kebun binatang di New Delhi, India. Pelajar yang diktahui bernama Masqood itu terjatuh karena pagar pembatas kndang yang rendah. Kejadian naas itu terjadi kurang lebih sekitar 20 menit, di mana di menit-menit awal terjatuh terlihat Masqood menangis dan terpojok di tatap oleh Macan besar. Aksi para pengunjung lain yang melempari macan dengan batu justru malah membuat macan tersebut terprovokasi dan mencakar serta mencabik Masqood hingga tewas.

Berhati-hatilah selalu. Jangan lupa share kepada teman dan keluargamu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook