Inilah Dia 5 Hewan Tokoh Animasi Atau Kartun yang Berada Di Dunia Nyata

Bagi anda yang menggemari animasi atau game tentunya sudah sangat mengenal beberapa tokoh ikon karakter dari animasi dan game terkenal.

Tokoh-tokoh seperti angry bird hingga yang lawas seperti woody woodpecker merupakan contoh nyata dari ikon-ikon yang sangat diingat oleh kita. Keunikan karakter entah dari perilaku ataupun penampilan yang unik merupakan salahsatu alasan yang membuat kita selalu teringat kepada karakter-karakter tersebut.

Berbicara mengenai karakter, tahukah anda ternyata beberapa dari mereka itu terinspirasi dari dunia nyata, yang biasanya berupa binatang-binatang unik. Para pembuatnya biasanya terpengaruh kemudian membuatkarakter sesuai dengan perawakan atau sifat-ssifat emnonjol yang sangat khas darinya. Dengan begitu para animator atau perancang games bisa memberikan persona yang kuat kepada setiap karakter yang diciptakannya.

04

Berikut ini adalah 5 karakter animasi atau game yang terispirasi dari hewan di dunia nyata. Simak daftarnya di bawah ini!

5. Northen Cardinal: Burung Angry Birds

Game angry birds memang sangat fenomenal, tidak heran karakter burung-burung tersebut pada akhirnya membuat banyak orang jtuh cinta dan suka padanya. Namun tahukah anda jika ternyata karakter utama dari game angry bird, yaitu burung berwarna merah itu ternyata diilhami oleh burung asli bernama Northen Cardinal. Dengan warna merah menyala persis karakter angry birds dan sedikit jambul muncul anda akan menemukan karakter animasi lucu itu di dunia nyata.

4. Tasmanian Devil

Tasmanian devil yang merupakan salahsatu tokoh kartun legendaris itu ternyata diilhami oleh seekor hewan asli yang juga memiliki nama yang sama. Selain namanya yang sama perangai dan sifat yang dimilikinya juga tidak jauh berbeda. Tasmanian devil di dunia nyata memiliki tubuh yang kecil, nsmun meskipun demikian ia memiliki gigi tajam dan runcing sehingga bisa ia gunakan bahkan untuk menghancurkanbenda keras sekalipun seperti tulang.

3. Clownfish: Nemo

Pasti anda sudah tidak asing dengan karakter ikan berwarna-warni bernama Nemo. Ikan tersebut sebenarnya benar-benar ada di dunia nyata, dengan nama clown fish ikan tersebut hidup di peraiaran laut dan tinggal di antara anemon untuk mendapatkan makanan yang dibutuhkannya. Seperti pada versi animasinya, karakter clownfish di dunia nyata juga sangat lucu dan menggemaskan, tidka herang banyak yang kemudian menjadikan ikan lucu ini sebagai jenis ikan hias.

2. Woodpecker: Woody Woodpecker

Woody Woodpecker merupakan salahsatu karakter kartun lawas yang sudah diciptakan sejak tahun 1940. Woody sendiri dibuat berdasarkan kepada seekor binatang di dunia nyata yakni burung pelatuk atau woodpecker. Karakter yang dimiliki Woody pun hampir sebgaian bear diilhami oleh perilaku sang burung di kehidupan nyata, seperti hobi mematuk dan melubangi pohon, di dalam kartun atau animasinya pun Woody memang memiliki kemampuan menggunakan pelatuknya yang tajam untuk kemudian ia gunakan demi melancarkan aksinya.

1. Red Panda: Kungfu Panda Shifu

Jika anda pernah menonton film animasi kungfu panda pastilah anda mengenal sosok sang guru atau master shifu. Dalam cerita ia digambarkan sebagai seekor hewan kecil yang bijaksana dan memiliki wajah yang unik. Ternyaya karakter master shifu sendiri diilhami oleh adanya seekor hewan di dunia nyata bernama red panda. Hampir keseluruhan bagian tubuhnya mirip terkecuali master shifu memang jago dalam urusan bela diri.

Bagaimana? Sudah tahu sekarang hewan-hewan animasi yang selama ini anda lihat sebagai tokoh-tokoh kartun atau game terkenal ternyata berasal dari kehidupan nyata dan memiliki kemiripan secara fisik ataupun tingkah laku. Bagikan artikel ini kepada teman dan sahabat anda. tekan saja tombol share yang tersedia di halaman ini, anda juga bisa memberikan komentar ataupun pendapat terkait dengan artikel in dengan memasukannya ke dalam kolom yang tersedia.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook