Inilah Cara yang Dilakukan Seorang Lelaki Untuk Menghentikan Pengemudi Gila

Selalu saja ada kejadian tak terduga yang terjadi di sekitar kita setiap harinya.

Kejadian-kejadian tak terduga tersebut menuntut kita cepat tanggap terhadap semua kemungkinan yang bisa dilakukan. Salahsatu yang mengintai dan terjadi tak terduga adalah kecelakaan yang disebabkan oleh ulah orang-orang tak bertanggung jawab.

Berbicara mengenai kejadian yang tak terduga, maka ada sebuah video yang menunjukan sebuah kejadian yang sama sekali tidak terduga dan bisa membahayakan nyawa cukup banyak orang. Video tersebut merekam sebuah kejadian yang cukup menghebohkan , di mana ada seorang anak muda yang mengemudikan mobilnya secara brutal.

Pengemudi yang disebutkan masih muda tersebut tengah berada dalam kejaran polisi. Mungkin karena panik dan mencoba melepaskan diri dari kejaran polisi dengan mengemudi ke berbagai arah, ia akhirnya masuk ke sebuah taman, di mana di taman tersebut banyak sekali anak-anak yang sedang bermain. Mobil yang dipacu dengan kecepatan penuh itu hampir saja menabrak beberapa anak yang sedang bermain di areal taman.

Melihat kejadian yang sangat membahayakan tersebut, seorang pria yang ada di sana bernama Bryson Rowley berinisiatif untuk menghentikan laju mobil brutal yang membahayakan tersebut. segera Bryce dengan cepat masuk ke dalam mobil besarnya dan kemudian bertindak dengan mengejar si pengemudi brutal. Bryce akhirnya dapat menghentikan laju mobil brutal tersebut dengan cara menabrakan bagian depan mobilnya sebagai baricade. Efek dari tabrakan tersebut akhirnya membuat laju mobil brutal tersebut berhenti total, bahkan bagian depan kap mobilnya hancur cukup parah.

Mungkin inisiatif yang diambil oleh Bryson terhitung cukup beresiko, namun usahanya dan keberaniannya dalam menghentikan aksi tidak bertanggung jawab tersebut patut diapresiasi. Berikut videonya.

Mari share artikel dan videonya kepada teman anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook