Inilah Cara unik yang Dilakukan Seorang Lelaki Untuk Menarik Perhatian Wanita

Ingin terlihat sempurna, itulah yang diinginkan setiap individu.

Pernah mendengar istilah jangan menilai orang dari fisiknya? Pepatah tersebut memang benar adanya, tetapi meskipun memang benar demikian, kita juga tidak luput dari perasaan ingin tampil semenarik mungkin dihadapan orang lain, sehingga muncul respon yang baik pula dari orang tersebut. 

Usaha memberikan kesan pertama lewat penampilan fisik memang tidak selalu mudah, apalagi bagi mereka yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh atau bagian-bagian tubuh tertentu. Terkadang sebisa mungkin kita berusaha menyembunyikan kekurangan tersebut dari pandangan mata seseorang sehingga membuat kita lebih percaya diri.

Usaha menyembunyikan kekurangan juga bukanlah sebuah perkara mudah, sebab terkadang justru malah membuat kita merasa tersiksa dan berujung dengan penyesalan dan kegagalan. Hal tersebut juga mungkin dialami oleh seorang lelaki berkepala plontos dalam sebuah video.

Dalam video tersebut terlihat ia sedang duduk dengan temannya di pinggir sebuah pantai, sesaat kemudian ada seorang perempuan melintas dihadapan mereka dengan memakai pakaian berenang sehingga terlihat menarik dan cantik di mata lelaki tersebut. Merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya ia mencoba menyembunyikannya dengan caranya sendiri. Cara yang ia lakukan tersebut mungkin berhasil, hingga sang perempuan lewat dan berlalau dihadapannya, namun yang terjadi setelahnya akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal, berkat caranya yang unik tersebut. Mau tahu apa cara yang dilakukan si lelaki berkepala plontos tersebut? Simak video di bawah ini untuk mengetahuinya.

Sangat lucu dan unik bukan? Jangan lupa membagikan artikel dan videonya kepada teman dan dan sahabat anda. Jangan lupa juga untuk memberikan komentar anda mengenai cara unik dan lucu yang dilakukan oleh si lelaki berkepala plontos tersebut.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook