Ini Akibatnya Jika Sembarangan Menirukan Gaya Ketika Berada Ditempat Fitness / Gym

Fitness atau yang lebih trend biasa disebut nge-Gym merupakan salah satu aktivitas yang mampu membuat orang menjadi lebih segar bugar.

Dengan berpegang serta menjalankan komitmen utama diantaranya adalah olah raga yang teratur, pemenuhan nutrisi yang seimbang dan yang tidak kalah penting adalah istrirahat yang cukup.

Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, fitness yang termasuk didalamnya latihan agkat beban serta senam aerobic ternyata disinyalir sangat bermanfaat sekali diantaranya untuk mencegah tulang keropos, memperlambat proses penuaan dini, meningkatkan kekebelan tubuh terhadap serangan penyakit, serta meningkatkan profil hormone dan libido.

 

Masih ada kaitannya dengan fitness, biasanya bagi yang pemula kalau sedang berada ditempat fitness sering kali menirukan gerakan – gerakan maupun gaya - gaya yang dilakukan oleh para seniornya, dengan harapan agar terbentuk tubuh seperti yang dimiliki seperti para seniornya tersebut.

Padahal yang seperti demikian tersebut sangat tidak dianjurkan, kerena bagi para pemula untuk menjalankan latihan pertama kali harus mengenal terlebih dahulu baik gaya mauapun alat yang akan dipergunakan dari instruktur ataupun seniornya agar tidak terjadi kesalahan didalam menjalankan latihan.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal serta proporsional tentu tidak bisa didapat dengan cara yang instan, melainkan harus diperoleh dengan cara latihan keras dan komiten terhadap aturan yang telah ditetapkan.

Ada sebuah kejdian lucu dan meggelikan akibat menirukan gaya yang sembaranagn ditempat fitness, kejadian tersebut bermula ketika seorang pria berkulit hitam dan bertubuh ideal melakukan gelantungan dan memutarkan tubuhnya diudara dengan sempurna sehingga ia dapat turun menginjak lantai dengan selamat.

Gerakan tersebut ternyata diperhatikan oleh seorang pria yang bertubuh tambun, kemudian ia menirukan gerakan yang dilakukan oleh pria yang berkulit hitam tadi, namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, baru saja ia menggelantung tiba – tiba tangannya terlepas dan jatuh kelantai.

Ya sudah, dari pada anda penasaran seperti apakah kejadiannya? Langsung saja simak videonya dibawah ini ya..

Nah bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook