Ingatkah Ketika Ayah Menjawab Setiap Panggilan Kita? Video Ini Akan Mengingatkan kita!

Ayah dan ibu adalah dua orang penting yang berperan di dalam hidup seorang anak.

Ibu yang memiliki kasih tanpa batas dan ayah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa. Keduanya telah berjuang untuk membesarkan kita sebagai anaknya. Mendidik kita dan membimbing kita agar kita tumbuh menjadi pribadi dewasa, mandiri dan sukses. Mereka berdua rela melakukan apapun demi anak-anak yang mereka cintai.

Nah, sebentar lagi tepatnya pada bulan Juni banyak negara yang akan merayakan hari ayah. Meskipun di negara kita sendiri Hari Ayah tidak sepopuler Hari Ibu, tetapi tetap saja hari tersebut adalah hari yang perlu kita kenang. Di saat hari tersebut kita patut untuk mengucapkan terimkasih kepada ayah karena mengingat besarnya jasa dan pengorbanan yang telah diberikan kepada kita sebagai anaknya.

Meskipun terkadang kasih dan cinta seorang ayah tidak terungkapkan seperti halnya seorang ibu, tetapi dibalik itu semua tersimpan rasa cinta yang begitu besar untuk anak-anaknya. Jasa yang telah diberikan oleh ayah tidak mungkin dapat terbalaskan. Kasih sayangnya yang begitu tulus selalu mewarnai hidup kita.

Ayah adalah seseorang yang menjadi penopang keluarga, sosok tangguh dan tegar dalam berjuang demi anak dan keluarganya. Ayah adalah sosok yang selau menjadikan anak-anaknya merasa kuat, karena bagi anak-anaknya ayah adalah tempat untuk bersandar. Jika kita mengenal ibu sebagai sosok yang bersahaja dan perasa, sedangkan ayah identik dengan kesan yang berwibawa dan tegas. Namun dengan sikapnya yang demikian ayah mengajarkan anak-anaknya tentang nilai kedisiplinan. Ayah adalah seseorang yang selalu sigap saat anak-anaknya terjatuh, memberikan tangannya agar anaknya segera bangkit kembali.

Dibalik tubuh yang kekar dan perkasa kita berlindung dibelakangnya. Disetiap bahaya menghadang ayah akan selalu berdiri paling depan sebagai benteng, disetiap anaknya dilanda masalah ayah adalah orang pertama yang akan membantu menyelesaikannya.

Karena pentingnya sosok ayah dalam hidup anaknya dimana seorang ayah selalu siap untuk melindungi anak-anaknya, untuk itulah setiap kali anaknya merasa ketakutan dan merasa bahwa bahaya akan menghampiri, mereka dengan spontan akan memanggil ayahnya tersebut.
Ayah, papah, abi, daddy atau appun cara anda memanggilnya, seorang ayah akan dengan sigap dan gagahnya melindungi serta membimbing anak dan keluarganya meskpun tubuhnya sudah tidak muda lagi.

Nah, di bawah ini ada sebuah video yang akan kami sajikan untuk anda. Video ini akan mengingatkan kita tentang sosok seorang ayah. Sejak kecil pastinya kita selalu memanggilnya dan ia akan selalu datang dengan kedua tangan yang terbuka untuk membantu dan melindungi kita. Seorang ayah mungkin tidak terlalu banyak bicara, tetapi ia akan selalu ada ketika kita membutuhkanya.

Video di bawah ini akan mengingatkan kita setiap kali kita memanggil ayah kita sendiri. Dimana seorang ayah memiliki cara tersendiri untuk menjawab setiap panggilan anaknya. Namun meskipun begitu tujuannya akan tetap sama, yakni melindungi serta membimbing anak-anaknya.

Tidak kalah dengan seorang ibu, kita pun harus menghormatinya. Sayangilah selalu ayah kita seperti ia menyayangi kita sebagai anaknya. Membanggakan sosok yang menjadi pahlawan untuk anak prianya, dan sosok yang menajadi cinta pertama untuk anak wanitanya. Ayah memang bukan sosok yang sempurna, tetapi cintanya akan selalu sempurna untuk anak-anaknya. Di bawah ini adalah video yang bisa anda saksikan dan semoga anda terinspirasi untuk selalu menyayangi ayah.

Jangan lupa bagikan kepada teman dan saudara terdekat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook