Infectonator survivor Game Keren Buatan Anak Bangsa Dengan Prestasi Membanggakan

Masih suka memandang sebelah mata kemampuan anak bangsa atau anak Indonesia?

Bagi anda yang masih memiliki pola pikir seperti itu sepertinya anda harus berusaha menerima jika ternyata seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya mendi, kita semakin tahu jika ternyata ada banyak bakat dan kemampuan anak Indonesia yang sangat mengagumkan dan bisa dibilang sangat berharga, karena menjadi aset sumber daya manusia bagi negara.

Bermunculannya bakat-bakat berprestasi tersebut sepertinya cukup merata di hampir semua bidang, dan salahsatunya yang cukup patut mendapat perhatian adalah di bidang dunia kreatif khususnya game. Game seringkali dipandang sebagi sebuah permainan anak-anak yang tidak berguna, padahal game sendiri kini sudah menjadi konsumsi bagi semua kalangan tidak terbatas usia, jenis kelamin ataupun pekerjaan.

02

Berakar dari situ serta kecintaanya pada game anak-anak muda Indonesia mulai banyak yang kemudian memproduksi gamenya sendiri, dan salahsatu yang cukup menuai sukses adalah sebuah game yang berjudul Infectonator: Survivors. Game yang disebut sebagai Procedural Permadeath Survival Simulator ini menawarkan sebuah sajian game menarik yang memperlihatkan aksi dari para survivor yang harus bertahan dari serangan para zombie.

Infectonator: Survivors sendiri diproduksi oleh sebuah perusahaan game developer yang bisa dibilang sebagai sebuah perusahaan yang cukup besar di Indonesia, yakni Toge Productions.Toge Productions juga diketahui sudah cukup banyak menelurkan game-game yang cukup bagus.

Berbicara mengenai kesuksesan dari game Infectonator: Survivors, game yang menjadi langkah awal bagi Toge Productions untuk mencoba memasuki Platform baru setelah sebelumnya berhasil di versi mobile dan flash ini belum lama meraih penghargaan sebagai best game developer di sebuah ajang yang bernama ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015.

Dalam ajang tersebut Toge Productons dengan Infectonator: Survivors ini mampu mendapatkan nilai terbaik dari banyak developer lain yang turut bersaing baik dari dalam negeri maupun game developer dari kawasan ASEAN lainnya termasuk Jepang. Pihak Toge Productions tidak menyangka jika akhirnya game ini mampu tampil memukau dan mendapatkan poin tinggi dibanding peserta lain.

Selain dengan prestasi di dlam ajang ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015, game yang satu ini juga diketahui sebagai game yang lolos masuk ke dalam Steam Greenlight hanya dalam waktu 5 hari saja, tentunyahal tersebut cukup memukau, mengngat beberapa game yang sudah cukup terkenal dari game dev Indonesia sebelumnya harus menunggu hingga 6 bulan lamanya untuk bisa masuk dalam halaman Steam itu sendiri. Bagi ana yang belum mengetahui apa itu Steam Greenlight, Steam Greenlight merupakan sebuah program seleksi yang dilakukan oleh Steam (Portal distribusi game terbesar) untuk menyaring game mana saja yang pantas masuk dan didistribusikan oleh Steam. Dan tentunya ini sangat menguntungkan, sebab banyak game terkenal seperti Tomb Riders, DMC dan berbagai game lainnya baik indie maupun industri besar yang turut didistribusikan oleh Steam dan tentunya mereka juga harus lolos kurasi dari Steam Greenlight.

Berikut ini adalah offical trailer dari video game buatan Toge Production yang bernama Infectonator: Survivors. Simak videonya sebelum anda memulai bermain.

Keren sekali bukan prestasi serta kemampuan anak-anak muda Indonesia dalam berkarya. Bagi anda penggemar game khusunya mari berbagi informasi kepada sahabat dan teman anda sesama gamers mengenai game butan anak bangsa bernama Infectonator: Survivors. Tekan tombol share yang ada di halaman ini dan mulailah bebagi melalui media sosial yang anda miliki. Jangan sungkan juga berbagi komentar mengenai game yang keren satu ini pada kolom yang sudah disediakan di bagain bawha artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook