Indomie, Mie Instan Paling Digemari Oleh Masyarakat Di Berbagai Belahan Dunia

Berbicara mengenai makanan dan kelezatannya, mungkin Indonesia adalah juaranya.

Berbagai jenis makanan, dari yang sampai cara pengolahannya sulit hingga yang mudah, selalu menawarkan cita rasa yang dirasa sangat pas di lidah, bahkan untuk sebagian besar warga di dunia. Indonesia sendiri merupakan sebuah negara yang sebagian besar warganya mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok utamanya selain sagu dan jagung di beberapa wilayah, namun yang menarik justru adalah konsumsi mi instan. Untuk sebagian besar warga Indonesia mi instan juga sudah lekat dengan kesehariannya sebab teknik membuatnya cukup mudah serta cita rasa mi yang ditawarkan sangat lezat dan sesuai dengan lidah.

Dari sekian banyak brand mi yang kita ketahui, ada salahsatu merk yang sudah sangat kita kenal dan mungkin menjadi favorit bagi sebagian besar warga Indonesia adalah Indomie. Kepopuleran Indomie sendiri ternyata tidak hanya sekedar di negaranya saja. Indomie yang diproduksi oleh PT. Indofood CBP ini ternyata sudah sangat mendunia dan dikenal di seantero negara di dunia. Cita rasa yang sangat pas dan lezat serta harga yang terbilang sangat ekonomislah yang membuatnya menjadi pilihan warga Indonesia dan kini warga dunia.

Produk Indomie sendiri bisa dibilang cukup fenomenal sebab menurut beberapa survey yang dilakuikan seperti dari World-Grain.com yang menyebutkan jika perusahaan yang memproduksi Indomie, yakni Indofood merupakan produsen terbesar mie instan terbesar di dunia dengan banyak sekali kantor regional di berbagai negara, hingga pabrik-pabrik yang sengaja didirikan di beberapa negara seperti Sudan dan Arab Saudi. Survey lain yang dilakukan oleh The RamenRAter.com menyebutkan jika Indomie merupakan merk mie instan dengan cita rasa terbaik di dunia, dengan menempati posisi nomor dua satu dan dua, di susul oleh mie sedapp yang juga menempati posisi ke lima sebagai mie instans yang memiliki cita rasa lezat.

Dari sekian banyak fakta menarik dari Indomie yang mendunia, beberapa negara di dunia bahkan sampai menganggap Indomie merupakan produk asli buatan negara mereka sendiri. Beberapa orang jepang menganggap Indomie merupakan produk ciptaan dari Mamofuku Ando dari Nissin grup, sebuah perusahaan produsen mie asal negeri sakura, sedangkan Nigeria menganggap jika Indomie tersebut merupakan makanan pokok bagi masyarakatnya saking terkenal dan populernya produk mie instan satu ini di sana. Mereka juga mengganggap bahwa produk Indomie merupakan buatan negara mereka. 

Hal tersebut menunjukan jika memang produk Indonesia yang satu ini sudah mendapatkan posisi yang sangat spesial dihati warga dunia berkat cita rasa yang tetap dijaga hingga kini. Meskipun dengan banyaknya pabrik berdiri di berbagai negara di seluruh dunia, Indofood tetap memproduksi bumbu Indomie ini di Indonesia untuk menjaga cita rasa dari mie instans yang satu ini. Indomie memang bisa dibilang cukup fenomenal, bagaimana di Hongkong saja Indomie sudah sangat populer, bahkan minimarket sekelas 7eleven hingga kantin-kantin sekolah bisa menjualnya dalam kondisi sudah diseduh dan bisa dinikmati dalam kondisi take away. Dengan kepopuleran dari Indomie, bahkan ada seorang musisi hiphop bernama J20 yang menyanyikan sebuah lagu berjudul Indomie. Berikut anda bisa melihat berbagai jenis Indomie di dalam video klip yang ia buat.

Apakah anda juga termasuk salahsatu konsumen setia dari mie instans yang satu ini? Mari berbagi artikel membanggakan ini serta berikan komentar anda mengani kepopuleran dari Indomie yang mendunia.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook