Iklan Nostalgia Mengharukan Dari Seorang Kakek Ketika Merayakan Lebaran, Lihatlah Sampai Akhir!

Setelah menjalankan puasa selama kurang lebih 30 hari di bulan suci Ramadhan, maka akan tiba saatnya hari yang ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim yakni hari kemenangan, hari raya idul fitri.

Pada hari raya tersebut umat muslim yang ada di dunia ini akan merasakan kebahagiaan yang sama, bersilaturahmi dengan sanak saudara dan mengunjungi keluarga yang jauh di sana.

Nah, hari raya idul fitri akan identik dengan mudik ke kempung halaman untuk mengunjungi orang tua dan merayakan kemenangan bersama. Ketika hari itu orang tua dan anak-anaknya akan berkumpul kembali seperti sedia kala. Namun di momen tersebut akan ada keadaan yang berbeda, yaitu keadaan dimana akan ada yang datang dan pergi. Takdir tidak ada yang mengetahuinya kecuali Tuhan yang telah merencanakan itu semua, oleh karena itulah kita pun tidak tahu siapa yang akan pergi dan datang dalam hidup kita sendiri.

Kisah-inspirasi-idul-fitri5

Ketika hari raya idul fitri, kita akan mendapatkan banyak sekali kenangan dari orang-orang terdekat yang ada di samping kita, oleh sebab itulah apapun keadaannya maka tetaplah untuk selalu bersilaturahmi dengan mereka. Kita tidak akan tahu berapa banyak waktu yang akan tersisa, baik itu kita ataupun mereka. Karena ketika waktu di dunia telah habis maka hanya sebuah nostalgia dan kerinduanlah yang akan tersisa

Nah, di bawah ini kami sajikan sebuh video iklan dengan pesan moral yang menarik dan bertepatan dengan momen hari raya idul fitri. Awal dari video di bawah ini memang akan terlihat biasa-biasa saja, namun setelah melihatnya sampai akhir anda akan tersentuh dan tergugah karenanya.

Kerinduan kita terhadap seseorang akan membuat kita ingin selalu bernostalgia dan mengenang kembali semua hal yang telah terjadi di masa lalu. Ketika itu semua terjadi, maka nostalgia kita akan terasa begitu nyata dan orag-orang yang telah lama meninggalkan kita pun seperti ada di hadapan kita kembali. Namun pada kenyataannya semua itu hanyalah kenangan semata, karena yang bisa kita lakukan hanyalah bernostalgia dengan mendoakannya saja. Dan untuk selanjutnya hanyalah menjalani hidup bersama orang-orang yang kita cintai yang masih ada di samping kita.

Seperti halnya kakek pada video di bawah ini. Ketika anak, menantu dan cucunya mendatangi rumahnya untuk merayakan hari raya idul fitri bersama, justru kakek tersebut teringat kembali kepada mendiang istrinya. Karena merasa merindukan sang istri, kakek tersebut pergi menggunakan mobil tuanya berkeliling dan mengunjungi tempat yang biasa ia kunjungi bersama istrinya. Ketika itu kehadiran istrinya begitu sangat nyata baginya, ia berbicara bersama sang istri layaknya istrinya tersebut berada di sampingnya.

Nah sahabat, di hari raya idul fitri teringat kembali kepada orang-orang tersayang yang telah tiada memanglah hal yang wajar. Agar tidak menyesal dan selagi masih ada waktu serta kesempatan nikmatilah hidup dan buatlah momen manis bersama keluarga tercinta, agar dihari kemenangan tidak akan lagi terasa sepi dan sendiri. Semoga video di bawah ini bisa menginspirasi kita semua.

Setelah melihat video di atas maka tidak ada salahnya jika anda membagikan kepada saudara, sahabat, teman dan oang-orang di sekeliling anda agar mereka bisa lebih memaknai momen bersama keluarganya masing-masing sehingga tidak akan menyesal pada akhirnya. Berikan pula tanggapan atau komentar anda pada kolom yang telah kami sediakan di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook