Ikan yang Sudah Membeku Ini Ternyata Bisa Hidup Kembali Setelah Dimasukan Kedalam Air Bersuhu Normal

Apa yang ada dalam pikiran anda jika seekor ikan dimasukkan kedalam freezer bersuhu minus 35 drajat?

Ya tentu saja ia akan membeku lalu mati, namun ternyata ada sebuah perusahaan yang berada di Negara Taiwan yang mempunyai teknologi yang sangat luar biasa, seekor ikan nila yang telah dibekukan pada suhu minus 35 drajat bisa hidup kembali setelahnya dikembalikan kedalam air yang bersuhu normal.

Hanya dalam waktu 10 detik ikan yang diangkat dalam bak berisi air tersebut langsung membeku, seluruh tubuh ikan yang semula berwarna cerah tiba – tiba berubah warna menjadi pucat, kondisinyapun sudah berubah menjadi keras akibat membeku.

Namun setelahnya ikan tersebut dikembalikan pada air dari mana ia tadi berasal perlahan – lahan ia mengerakkan bagian anggota tubuhnya dan tidak beberapa lama kemudian ia bergerak normal kembali seperti semula.

Wow..ini benar – benar sebuah tekhnologi yang sangat luar biasa, berdasarkan hasil penelitian ternyata didalam tubuh ikan nila tersebut banyak mengandung protein anti beku, sehingga jika pada suhu minus 35 drajat ikan tersebut akan langsung mati suri.

Keunggulan yang dimiliki oleh tekhnologi ini ternyata bisa menjaga kesegaran daging ikan hingga 2 tahun lamanya tanpa merubah tekstur daging yang tetap terjaga. Ya sudah jika anda penasaran seperti apakah proses pembekuan ikan yang bisa hidup kembali setelah berada pada suhu minus 35 drajat? Simak saja langsung videonya yang berduari kurang lebih 2 menit 12 detik dibawah ini….

Nah setelahnya anda melihat video diatas silahkan kasih komentar anda pada kolom yang telah kami sediakan dibawah ini dan jika anda ingin membagikannya pada teman – teman anda bisa langsung mengklik tombol ‘share’ yang akan terhubung langsung pada jejaring sosial media yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook