Ibunya Berjuang Merawatnya Setelah Menderita Cacat Motor, Apa yang Dilakukan Untuk Membalas Ibunya Sungguh Inspiratif

Kasih ibu memang tidak ada batasnya, perjuangan dan pengorbanannya sungguh tidak bisa dihitung dan dinilai oleh apapun yang ada di dunia ini.

Perjuangan seorang ibu bisa kita kihat ketika pertama kali ia mengandung anaknya, bahkan perjuangannya yang begitu besar datang ketika ia melahirkan anaknya ke dunia. Ia harus mempertaruhkan nyawanya sendiri pada saat itu. Namun, ia akan tetap memastikan bahwa anaknya tersebut baik-baik saja.

Setelah sang anak lahir ke dunia ini, perjuangan justru semakin terlihat saja. Ia merawat dan mendidik anak-anaknya dengan sebaik mungkin. Ia rela dirinya telat makan demi memberi makan sang buang hati, bahkan ia rela tidak istirahat demi menjaga anaknya tersebut.

KISAH-INSPIRASI1

Ketika anaknya tumbuh semakin dewasa, bukan berarti ia melepaskan anaknya dengan begitu saja. Bukan berarti kasih sayang untuk anaknya berhenti setelah sang anak dewasa, justru semakin anak tumbuh dewasa maka kasih dan cintanya pun semakin besar.
Semua orang tua tentunya mengharapkan anaknya tumbuh sehat. Namun pada kenyataannya tidak semua harapan orang tua bisa diwujudkan. Banyak sekali orang tua yang kehilangan harapan ketika musibah menimpa anaknya. Bahkan ada beberapa orang tua yang justru harus kehilangan sang anak.

Apapun dan bagaimana pun kondisi sang anak, tetapi seorang ibu tidak akan pernah mempedulikan itu semua. Meskipun keadaan sang anak tidak lagi sama seperti dulu, tapi baginya anaknya tersebut tetaplah yang terbaik dari semua yang baik.

Perjuangan dan pengorbanan ibu pada video di bawah ini akan mengingatkan kita kepada sosok seorang ibu yang begitu mulia. Perjuangan dan pengorbanan ibu ini begitu nyata sekali terlihat.

Anak sang ibu mengalami cacat setelah dirinya mengalami kecelakaan mobil. Karena kecelakaan tersebut kini keadaan sangat mengkhawatirkan. Ia tidak bisa berjalan, bahkan melakukan aktivitas yang ringan pun ia tidak mampu. Untuk memenuhi semua kebutuhannya, maka ibunyalah yang setia merawat. Ibunya menyiapkan makan, menyuapi, bahkan sang ibu selalu ada ketika ia membutuhkannya. Sang ibu rela bangun malam demi memberikan apa yang ia inginkan. Ibunya tersebut pun akan dengan sigap ketika hal-hal kecil menimpa dirinya.

Melihat pengorbanan dan perjuangan ibunya yang begitu besar sekali, hati sang anak tergugah. Ia merasa malu dan berusaha untuk membantu ibunya tersebut. Namun, apa daya ia tidak bisa melakukan apapun.

Segala usaha ia lakukan agar tidak menyusahkan ibunya. Usahanya terlihat begitu keras sekali. Bahkan dengan tangannya yang kaku ia belajar untuk menulis sesuatu. Ia berusaha untuk makan sendiri dan memenuhi semua kebutuhannya sendiri. Ia berusaha untuk berjalan sendiri, meskipun beberapa kali ia harus terjatuh.

Pada suatu hari, ia menemui ibunya dengan alat bantu jalan. Ia memberikan secarik kertas kepada sang ibu. Ia pun menjukan kepada ibunya bahwa kini ia bisa berjalan sendiri tanpa alat bantu apapun. Melihat perjuangan anaknya tersebut, sang ibu tidak bisa lagi membendung air matanya. Mereka berdua kemudian saling berpelukan haru.

Apa yang dilakukan oleh pemuda ini begitu menginpsirasi sekali. Semoga kita semua terinspirasi untuk tidak menyerah dengan keadaan, serta terinspirasi untuk memberikan semua yang terbaik untuk ibu atau orang tua kita.

Nah, untuk menyaksikan kisahnya, anda bisa simak langsung video yang kami sajikan di bawah ini.

Yuk bagikan kisah ini kepada teman-teman anda, tambahkan juga komentar atau pendapat pada kolom yang tersedia di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook