Ibu Ini Menolak Sewaktu Ditangkap Polisi, Alasannya Membuat Kita Menangis!

Kasih sayang dan cinta yang besar, yang mungkin bisa dikatakan sebagai cinta yang sejati dan abadi yang bisa didapatkan seseorang dalam hidupnya hanyalah didapat dari seorang ibu.

Cinta, perhatian dan kasih sayang yang begitu tulus, senantiasa diberikan oleh seorang ibu kepada anaknya dengan tanpa pamrih dan tanpa balas jasa.

Dari semenjak dilahirkan ke dunia, hingga anak-anak melewati masa pertumbuhan dan perkemabangan yang begitu panjang dalam hidupnya sehingga ia bisa menjadi seseorang yang bisa berdiri sendiri dan hidup mandiri, semua itu tak lepas dari peranan seorang ibu dan orangtua yang senantiasa menjaga merawat dan terus memberikan pengorbanannya selama ini. Meski lelah, kurang beristirahat, dan tak pernah berhenti bekerja. Namun mereka tak pernah mengeluh atau menjadi jengkel karena beban anak dalam hidupnya.

Sebaliknya, meski kesulitan benar-benar ada didepan matanya, ibu dan orang tua selalu sabar dan terus optimis. Semua lelahnya ia kesampingkan, semua sedihnya ia sembunyikan dan semua malu ia tanggalkan. Semua itu dilakukannya demi sang anak tercinta agar bisa tetap hidup dan tetap bisa mewujudkan semua keinginan sang anak dengan segera.

Hanya saja, sayangnya, tak jarang perjuangan panjang yang begitu melelahkan yang dilakukan oleh seorang ibu seringkali tidak diterima dengan baik oleh anak-anaknya. Terutama setelah mereka beranjak dewasa.

Kasih dan cinta dari seorang ibu dianggapnya sebagai hal yang salah yang tidak semestinya dilakukan oleh ibu mereka sebab mereka telah dewasa dan bukan lagi anak-anak. Perhatian dan kekhawatiran seorang ibu terhadap anak-anaknya seringkali membuat si anak jengkel karena ibu mereka yang terlalu mengekang dan mengurungnya.

Tak pelak, cacian dan kata-kata kasar seringkali dilontarkan yang membuat hati ibu mereka menjadi sedih dan kecewa. Kuno, kolot, tidak tahu mode dan lain sebagainya adalah beberapa cacian yang dilontarkan anak-anak sewaktu menolak perhatian yang diberikan oleh orangtuanya.

Jika sudah begini, jangankan untuk bisa berdekatan dengan anak-anak, waktu untuk bersama-sama saja terkadang sulit didapatkan. Jika saja ada, mereka akan disibukan dengan dunia mereka dan tak lagi memperdulikan orang tua mereka.

Hal seperti ini tentunya tidak bijak dilakukan anak-anak terhadap orangtuanya. Kasih sayang dan perjuangan yang begitu besar yang dilakukan oleh orangtua, tentu tidak akan bisa dibalas oleh anak-anaknya sampai kapanpun. Tidak akan ada penghidupan dan kehidupan yang baik yang dijalani oleh anak-anak saat ini, jika tidak ada perjuangan dan pengorbanan dari orangtua, khususnya ibu mereka.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Video ini merekam sebuah perjuangan seorang ibu yang sudah tidak muda lagi. Si ibu hendak pergi ke luar negeri mengunjungi sang anak yang telah melahirkan seorang anak sekaligus seorang cucu untuk si ibu. Dengan tanpa pengalaman dan perbekalan bahasa yang memadai si ibu lantas memutuskan untuk pergi melintasi beberapa negara seorang diri. Ada begitu banyak cobaan yang dilewatinya, mulai dari tidur di airport sampai dengan ditangkap petugas kepolisian airport karena di duga membawa obat terlarang. Dengan susah payah si ibu meronta dan menolak untuk dibawa dan di urus ke pihak yang berwajib. Dengan tegas ia menolak jika dirinya dituduh membawa obat-obatan terlarang. Dan inilah kisah selanjutnya dari perjuangan seorang ibu.

Mengharukan ya? Jangan lupa bagikan kisah ini dan berikan pula komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook