Ia Bekerja Keras Untuk Mendapatkan INI! Setelah Mendapatkannya Hal Ini Menimpa Dirinya

Tidak semua orang bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya dengan mudah.

Tidak semua orang bisa meminta apa yang diinginkan kepada orangtuanya, bahkan tidak semua orang tua pula yang bisa memenuhi semua yang diinginkan oleh anaknya. Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, tidak sedikit orang yang harus bekerja keras dan berjuang sendiri .

Mereka tidak menghiraukan rasa lelah yang dirasa, apapun akan mereka lakukan yang terpenting keinginannya bisa terwujudkan Seperti halnya kisah pada video di bawah ini. Video singkat berdurasi 3 menit 02 detik ini menceritakan perjuangan seorang wanita untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

INSPIRASI-HIDUP

Remaja wanita pada video di bawah ini ingin memiliki handphone lebih canggih seperti teman-temannya. Sepulang sekolah, ia pergi ke toko handphone dan di sana ia menemukan handphone yang diinginkannya tersebut. Sepulangnya ke rumah, ia memutuskan untuk berbicara kepada ayahnya dengan tujuan untuk meminta handphone yang baru saja ia temukan di toko handphone tadi.

Namun, setelah ia berbicara kepada ayahnya, dengan spontan sang ayah langsung menolak untuk membelikan handphone yang anaknya inginkan tersebut dengan alasan tidak akan membelikannya sekarang.

Karena seperti itu, ia memutuskan untuk berusaha sendiri demi mendapatkan barang yang ia inginkan tersebut. Ia bekerja paruh waktu, tidak peduli dirinya kelelahan ia bekerja dengan penuh semangat. Bahkan ia bekerja sampai larut malam.

Setelah lama bekerja, akhirnya ia mendapatkan uang yang cukup untuk membali apa yang diingikannya tersebut. Ketika itu ia merasa bahagia dan bangga karena ia bisa memenuhi keinginannya tanpa harus meminta pada orang tua.

Ketika itu, ia pulang larut malam ke rumah.  Sang ayah marah dan melihat anaknya membawa handphone. Ayahnya bertanya dari mana ia mendapatkan itu semua. Namun, sebelum ia menjelaskan, ayahnya langsung merampas handphone tersebut darinya. Dan handphone itu pun  jatuh ke lantai sehingga layarnya pecah.

Pada saat wanita itu sedang bekerja, sang ayah melihat perjuangannya dan ia sekarang tahu bahwa anaknya mendapatkan apa yang diinginkannya tersebut dengan cara halal. Ketika itu juga sang ayah merasa bersalah.

Ketika pulang ke rumah, wanita itu tidak melihat ayahnya. Namun, setelah ia masuk ke dalam kamarnya ia menemukan dus kecil di atas kasurnya. Ketika dibuka ternyata isinya handphone baru. Sang ayah kemudian masuk ke dalam kamarnya, ayahnya tersebut meminta maap atas apa yang dilakukan kepada anaknya.

Kisah ini memberikan banyak pelajaran kepada kita semua. Apa yang dilakukan oleh wanita ini sangat menginspirasi bahwa lebih baik berusaha sendiri dibandingkan harus meminta.

Atas apa yang dilakukan oleh ayahnya tersebut kita jangan menganggap bahwa seorang ayah tidak sayang atau tidak suka atas apa yang telah anaknya dapatkan. Jika ia sedikit marah dan banyak bertanya, itu artinya ia khawatir kepada anaknya. Kasih sayang seorang ayah atau orang tua melebihi dari kasih sayang siapa pun. Ia berusaha untuk melindungi anak-anaknya dari bahaya atau ancaman apapun, maka dari itu seorang ayah terkadang sedikit keras atau tegas kepada anak-anaknya.

Nah, untuk menyaksikan kisahnya langsung, anda bisa simak video yang kami sajikan di bawah ini.

Mengharukan bukan? Share atau bagikan kisah ini kepada teman dan sahabat anda yang ada di twitter atau di facebook. Jangan lupa pula untuk memberikan komentar, saran atau pendapat pada kolom yang kami sediakan di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook