Hewan Kecil yang Biasa Kita Makan Ini Ternyata Ia Hewan yang Sadis Dialamnya, Apa yang Dilakukannya? Yuk Kita Simak

Udang merupakan salah satu binatang yang hidup diperairan baik itu disungai, danau maupun laut.

Binatang ini juga bisa kita temukan pada hampir semua genangan air yang berukuran besar, seperti air payau, air tawar maupun air asin pada kedalaman yang bervariasi, dari mulai dekat kepermukaan atau beberapa ribu meter di bawah permukaan.

Banyak suku crustaceae yang disebut dengan nama udang, misalkan mantis shrimp dan mysid shrimp. Pada umunya binatang laut ini memilki ukuran yang kecil. Dan biasanya binatang ini dijadikan sebagai makanan. Banyak resep makanan dari mancanegara yang menggunakan udang sebagai bahan utamanya, dan makanan yang berbahan dasar udang ini biasanya merupakan makanan unggulan. Mengapa tidak karena apapun jenis makanan yang menggunakan udang pastinya memilki rasa yang nikmat.

Nah, seperti yang telah kita sebutkan sebelumnya bahwa udang ini memilki ukuran yang relatif kecil, namun siapa sangka ternyata dibalik bentuk tubuhnya yang kecil tersebut udang ternyata memilki sifat yang sadis. Seperti apa yang ditunjukan oleh video di bawah ini. Udang pada video berdurasi 00:49 ini dengan sadisnya menghancurkan kerang. Seperti yang kita ketahui bahwa kerang ini terlindungi oleh rumah yang cukup kuat, namun siapa sangka udang dengan tubuh yang lembek itu berhasil menghancurkan kerang tersebut, meskipun harus melakukan usaha yang tidak mudah. Setelah berhasil kerang yang dihancurkan tersebut kemudian dibawa ke markas udang tersebut, entah untuk dimakan ataupun lainnya. Nah, anda penasaran aksi udang tersebut? Yuk, sebaiknya kita simak video di bawah ini.

Menarik bukan? Yuk, kita bagikan bersama teman sekitarmu dengan klik tombol share

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook