Hati-Hati Perempuan, Anda Jangan Terlalu Cantik, Atau Anda Akan Mengalami Hal ini

Penampilan fisik meskipun bukan yang utama, tapi selalu menjadi yang pertama dilihat.

Bagi sebagian besar pria melihat perempuan cantik lewat di depan mata mungkin tidak bisa dilewatkan begitu saja. Wajah cantik didukung oleh bentuk tubuh bagus dan cara berpakaian menarik sangat berpotensi membuat seorang pria tidak mampu mengalihkan pandangannya, begitu juga sebaliknya wanita, mereka pun memiliki ketertarikan yang sama terhadap pria dengan wajah tampan, badan atletis dan gaya berpakaian yang menunjang.

Hal tersebut ternyata mengilhami sebuah video. Dalam video yang diunggah di situs youtube tersebut, menceritakan mengenai seorang wanita yang mampu mengalihkan pandangan para pria dan membuatnya tidak bisa berpaling ke arah lain. Sang wanita digambarkan sebagai wanita yang sangat menarik dengan wajah cantik dan penampilan menarik.

Hati-Hati Perempuan, Anda Jangan Terlalu Cantik, Atau Anda Akan Mengalami Hal ini

Beberapa pria sampai mengalami kejadian yang tak terduga dan sangat lucu. Dimulai dari seorang pria dengan skateboard yang sampai tertabrak mobil karena melihat wanita tersebut. Seorang tatto artist yang salah mentato tubuh preman gara-gara wanita tersebut lewat dihadapannya. Kejadian paling lucu adalah ketika sekelompok pemadam kebakaran yang lupa menyelamatkan seorang pria yang terjun dari atas gedung karena melihat wanita tersebut melintas.

Dari serentetan peristiwa tersebut, akhirnya wanita itu bertemu dengan seorang pria tampan berperawakan atletis berdiri di pinggir jalan dan tersenyum kepadanya. Wanita tersebut berbalik badan dan tersenyum ke arah pria tersebut. Namun sang wanita tidak sadar di belakangnnya terdapat sebuah lubang galian pekerja yang besar dan dalam. Akhirnya wanita tersebut jatuh ke lubang dan tanpa sengaja ikut terkubur bersama bahan semen dan batu. Saksikan videonya berikut.

Lucu bukan? Share kejadian lucu ini ke teman-temanmu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook