Gurita Ini Memanfaatkan Tempurung Kelapa Sebagai Alat Transportasi Sekaligus Sebagai Tempat Untuk Beristirahat

Octopus atau gurita memang dikenal dengan binatang yang cerdas.

Binatang laut yang satu ini memang termasuk salah satu jenis hewan dengan memiliki tingkat kejeniusan diatas rata – rata hewan pada umunya, salah satu buktinya adalah ia menggunakan tempurung kelapa sebagai alat transportasi sekaligus sebagai alat untuk melindungi diri dari serangan mahluk predator yang akan mengancam keselamatan jiwanya.

Bukan hanya itu, mahluk laut yang dikenal mempunyai banyak tangan ini menjadikan tempurung kelapa tersebut sebagai rumah sebagai tempat untuk beristirahat ketika ia sedang merasa keletihan.

Perilaku dari gurita tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama ReefID pada bulan Januari tahun 2013 dengan diberi judul ‘The Crafty Coconut Octopus’.

Video bawah laut yang berdurasi 1 menit 43 detik tersebut telah sukses disaksikan oleh 76 ribu lebih pasang mata di dunia, serta telah di ‘like’ oleh lebih dari 300 pengunjung situs, dari sekian banyak yang berkomentar sebagian besar mereka mengatakan bahwa aksi gurita tersebut benar – benar pintar, ada juga aksi yang dilakukan hewan laut yang memiliki tinta ini lucu dan menggelikan.

Untuk lebih jelasnya, seperti apakah gurita tersebut menggunakan tempurung kelapa sebagai alat transportasi sekaligus tempat untuk beristirahat ? Sebaiknya anda saksikan saja langsung video lucunya dibawah ini, selamat menyaksikan..

Nah, setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas kira – kira apa komentar anda? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dan jangan lupa jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat anda, bisa langsung mengklik salah satu tombol share yang akan terhubung pada jejaring sosial yang anda inginkan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook