GILA! Simak Aksi Pengendara Mobil yang Memacu Mobilnya Hingga Bisa Berjalan Vertikal Di Dinding Berikut Ini!

Mobil merupakan salahsatu hasil karya penciptaan manusia yang hingga kini menjadi komoditas penting yang dibutuhkan orang banyak.

Mobil menjadi kebutuhan bagi banyak orang, khususnya dalam segi transportasi. Dengan keberadaan mobil kehidupan orang banyak sekali berubah, perjalanan jauh yang ditempuh selama berhari-hari dengan moda transportasi lama seperti kuda atau binatang lainnya, kini bisa ditempuh dengan waktu yang lebih singkat.

Dalam perkembangannya, mobil juga kemudian tidak hanya menjadi sebagai sarana transportasi saja, namun bagi beberapa orang kepemilikan mobil juga menjadi penanda kelas sosial, selain itu jenis mobil yang dimiliki juga menjadi penanda bagaimana karakter sang pengendara. Lebih jauh dari itu, mobil juga menjadi salahsatu media olahraga yang kemudian banyak digemari banyak orang.

03

Dalam olahraga, mobil biasanya digunakan dengan cara dipacu secepat-ceaptnya untuk mengetahui siapa yang paling cepat dan memiliki kemampuan untuk memasuki garis finish pertama kali. Selain itu ada juga yang menggunakan mobil untuk kemudian beratraksi dengan drifting, yakni membuat mobil berbelok dan meluncur dengan teknik pengereman yang khusus, selain itu banyak juga aksi olahraga ekstrim lainnya yang dilakukan dengan mengendarai mobil.

Berbicara lebih lanjut mengenai olahraga ekstrim dengan menggunakan mobil, maka anda sebaiknya melihat aksi seorang pengendara mobil yang memacu kendaraannya secara cepat sehingga bisa membuat mobil yang dikendarainnya tersebut berjalan di dinding vertikal tanpa terjatuh. Hal ini mungkin terdengar agak sedikit berlebihan, namun kenyataanya hal tersebut bisa dilakukan.

“Extreme Sports Dangerous Car” menjadi judul dari video aksi gila tersebut. di bagian permulaan sebuah mobil sport yang telah dimodifikasi maksimal dipacu oleh sang pengendara hingga mencapai kecepatan optimal yang telah diperhitungkan, sesaat kemudian ia meluncur menuju ke sebuah ramp atau jalur khusus landai yang menjadi jalan untuk bisa mencapai dinding vertikal. Berhasil melewati ramp tersebut kemudain secara mengagumkan mobil tersebut terus menempel di dinding vertikal tersbut tanpa jatuh mundur atau terpental dan terlempar dari dinding tersebut.

Mobil yang menempel dan berjalan di dinding tersebut kemudian bermanuver dan kemudian turun kembali ke bawh melalui ramp, namun kali ini dengan posisi mundur. Tentunya hal tersebut menambah tingkat keekstriman dari aksi pengemudi yang meiliki kemampuan luar biasa untuk dapat mengemudikan mobil dan kemampuannya memperhitungkan kecepatan optimal dalam berkendara dengan lintasan yang ia lalui. Aksi yang dilakukannya tersebut tidak ubahnya seperti film-film action yang sangat menegangkan. Bagaimana tidak menegangkan, sebab resiko yang bisa didapat oleh sang pengemudi ketika gagal dalam melakukan atraksi dan terjatuh tentunya bisa saja merenggut nyawanya atau setidaknya menimbulkan luka yang sangat serius dan tentunya fatal.

Mau tahu bagaimana aksi seorang driver yang mengendarai mobil hingga bisa berjalan dan melaju di atas dinding vertikal tanpa terjatuh? Berikut ini video yang berjudul “Extreme Sports Dangerous Car” yang bisa and simak. Lihat di bawah ini!

Bagaimana? Hebat dan unik sekali bukan pertunjukan mobil yang bisa berjalan dan menempel di dinding vertikal tersebut? Silahkan anda bagikan videonya kepada teman dan sahabat anda lainnya yang hobi dengan hal terkait otomotif dan olahraga ekstrim di media sosial yang anda miliki. Cukup tekan tombol share dan bagikan artikel dan videonya. Berikan pula pendapat anda mengenai skill sang driver dan pertunjukan ekstrim mobil berjalan di dinding satu ini dengan mengisi kolom komentar yang telah disediakan pada bagian bawah artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook