Gila! Konglomerat Gunakan Land Rover Mewah Miliknya Sebagai Pengangkut Pakan Ternak. Lihat Videonya Berikut!

Bagi anda pecinta mobil mewah, merk Land Rover tentunya tak asing lagi di telinga anda.

Mobil asal pabrikan Inggris ini memiliki nilai prestise yang sangat tinggi di mata masyarakat pada umumnya. Harganya yang tinggi menjadi faktor yang menyebabkan mobil satu ini dipandang begitu berkelas dan menandakan status sosial orang yang memilikinya. Oleh karena itu, bisa dilihat jika para pemiliknya biasanya adalah para peshor hingga konglomerat kelas atas.

Sebagai tunggangan Land Rover dikenal dengan produksi mobil SUV yang berukuran besar dan gagah. Sebagai tungganngan land rover cocok untuk mereka yang berjiwa petualang namun tetap memiliki sisi mewah dan berkelas. Mobil keluaran land rover juga dikenal tangguh di lapangan yang membuat mobil ini tahan terhadap lingkungan yang liar.

unik 4

Namun bagaimana jika mobil keluaran land rover ini dipergunakan sebagai mobil pengangkut pakan ternak? Tentunya hal yang terbilang sangat ganjil dan agak tidak mungkin dilakukan. Namun seorang konglomerat asal Timur Tengah membuktikannya. Dalam sebuah video yang tersbar di dunia maya, ia menunjukan mobil land rover mewah milikinya yang disulapnya sebagai mobil untuk mengangkut pakan ternak.

Tampaknya konglomerat satu ini memang super kaya hingga mobil mewah sekelas land rover saja ia gunakan sebagai pengangkut pakan ternak. Apa yang dilakukan oleh konglomerat tersebut tentunya menimbuilkan berbagai tanggapan di kalangan para pecinta mobil SUV tersebut. aksinya banyak menuai pro dan kontra. Bahkan tidak hanya para pecintanya saja, aksinya yang terbilang nyeleneh ini mengundang kemarahan dari pihak land rover sendiri sebagai produsen tersebut.

Pihak land rover Timur Tengah juga sampai mengeluarkan pernyataan jika mereka sangat tersinggung dengan apa yang dilakukan oleh sang empunya mobil. Mereka menganggap jika, sang empunya mobil tidak samasekali menghargai land rover sebagai produsen mobil legendaris dan mendunia. Meskipun demikian, pihak land rover sendiri tidak bisa membawa kasus ini ke ranah hukum karena memang secara hukum, konglomerat tersebut merupakan pemilik sah dari mobil tersebut.

Meskipun demikian, keluhan dan juga protes terus dilayangkan kepada sang konglomerat pemilik mobil tersebut. Meskipun tidak bisa menempuh jalur hukum untuk mengembalikan citra land rover sebagai mobil berkelas dan mewah. Pihak land rover sendiri telah melayangkan surat teguran keras atas apa yang telah dilakukan oleh sang konglomerat, dengan membuat mobil buatan mereka sebagai pengangkut pakan kambing.

Dalam video terlihat jelas jika mobil mewah teresbut bagian belakangnya disulap sebagai pengangkut rumput. Dengan rumput yang sangat banyak di bagain belakang mobil tentu saja kambing ternak yang dimiliki menenrjang rumput-rumput tersebut dengan begitu girangnya. Hal tersebut tentu saja setidaknya menimbulkan banyak goresan dan penyok akibat terjangan kambing-kambing tersebut. Bisa dibayangkan berapa nilai kerusakan dan perbaikan yang harus dikeluarkan untuk mengembalikan mobil tersebut seperti sedia kala.

Nyeleneh seksali bukan apa yang telah dilakukan seorang konglomerat asal Timur Tengah tersebut? Nah, berikut ini adalah video yang menunjukan situasi ketika mobil mewah range rover buatan land rover dipergunakan sebagai mobil pengangkut pakan ternak. Simak di bawah ini!

Silahkan anda bagikan artikel dan videonya melalui media sosial yang anda miliki masing-masing dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan pada bagian bawah dari artikel ini. Jangan lupa juga beriakn pendapat anda mengenai aksi sang konglomerat asal Timur Tengah tersebut yang membuat mobil land rover miliknya tersebut sebagai pengangkut pakan kambing.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook