GILA! Inilah Cara yang Dilakukan Sekelempok Pria Untuk Menangkap Seekor Ular

Ular dikenal sebagai salahsatu jenis binatang yang memiliki reputasi membunuh dan sistem pertahanan diri yang menakutkan.

Di alam liar ular juga dikenal sebagai pemburu yang terlatih dan dibekali dengan kemampuan mengagumkan dalam mendapatkan mangsa. Secara umum anda juga pasti sudah mengetahui jika ular sendiri ada yang memiiki bisa atau racun dan sebagai lainnya dikenal tidak memiliki bisa dan menggunakan kekuatan lilitan dan rahangnya untuk membunuh mangsanya.

Di beberapa lokasi juga ular diketahui memiliki reputasi menakutkan kaitannya dengan manusia dan serangan-serangan mematikan. Cukup banyak orang yang kemudian menjadi korban dari keganasan ular, baik yang beracun ataupun yang tidak beracun, namun dengan ukuran super dan luar biasa besarnya.

07

Berbicara lebih lanjut mengenai ular, meskipun binatang satu ini seringkali membunuh siapapun yang mengganggunya dan memiliki insting berburu tingi, namun banyak orang yang kemudian mencari dan membunuh ular untuk mendapatkan keuntungan dari binatang ini. beberapa jenis ular diketahui memiliki jenis dan corak kulit yang luar biasa indahnya, sehingga bisa dimanfaatkan dalam industri fashion dan pajangan.

Seiring dengan banyaknya minat terhadap kulit ular, banyak kemudian yang melakukan perburuan terhadap ular dan membuat beberapa jenis di antaranya sudah sukar untuk ditemukan, selain karena memang ada beberapa jenis yang cukup langka saat ini. Disadari atau tidak juga perburuan ular secara berlebih bisa menimbulkan permasalahan di dalam struktur rantai makanan alami yang berada di alam.

Mengenai perburuan ular, maka ada sebuah video yang menunjukan cara yang terbilang sangat ekstrim dan unik untuk berburu ular yakni sebuah video berjudul “Man uses his Leg as Bait to Catch an Anaconda (Must See)”. Sesuai dengan judulnya dalam video tersebut terlihat sekelompok orang yang terlihat seperti etnis Afrika bersiap untuk melakukan perburuan terhadap anaconda di dalam sarangnya dengan menggunakan kaki sendiri sebagai umpan bagi sang ular. Mungkin cara ini terhitung sebagai cara yangsangat tiak biasa dan sangat ekstrim tentunya.

Dalam perburuan anaconda dengan menggunakan kaki ini, pertama-tama mereka membuat sebuah ramuan terlebih dahulu untuk melindungi kaki sang pengumpan yang nantinya akan memasukan kakinya dalam lubang gelap tempat anaconda bersarang. Setelah kakinya selesai dilumuri dengan bahan tersebut, lalu ang pria pengumpan melindungi bagian kepala kakinya dengan kain sehingga tertutup, barulah ia mulai mengumpankan kakinya sendiri dengan memasukan ke dalam lubang.

Setelah menunggu sekian lama sang pria pengumpan yang merasakan jika kakinya sudah ditelan bulat-bulat oleh anaconda kemudian ia meminta bantuan dari temannya yang sejak awal menemaninya unutk menariknya dari lubang sarang ular segera sehingga ia dan semua bagian tubuh ular keluar dari sarang. Ketika ditarik benar saja seekor ular berukuran besar sudah menelan sebagain dari kaki sang pria. Dengan cepat teman lainnya juga kemudian memotong bagian kepala sang ular dengan pisau tajam dan akhirnya kaki yang ditekan tersebut bisa kembali dikeluarkan dari tubuh sang ular dan ular besar tersebut bisa mereka dapatkan.

Silahkan lihat videonya di bagian bawah ini mengenai aksi pemuda yang memancing anaconda di dalam tanah dengan menggunakan kakinya sendiri sebagai umpan.

Sangat unik dan menegangkan sekali bukan aksi dari pemuda yang mengunakan kakinya sebagai umpan untuk menangkap anaconda di dalam tanah ini. aksi yang sangat berbahaya dan tentunya penuh resiko ini menjadi alahsatu cara unik yang mungkin bisa membuat mata anda terbelalak dan tidak habis pikir dengan cara yang mereka lakukan.

Silahkan berikan komentar anda mengenai cara menangkap ular anaconda di dalam sarangnya dengan kaki manusia sebagai umpan, kemudian bagikan juga video dan artikel di atas dengan cara menekan tombol share yang terletak di halaman ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook