Gila! Gadis Ini Pemberani Atau Justru Nekat? Simak Videonya

Pasti anda tidak asing dengan ular king kobra yang memiliki bisa racun dan ditakuti oleh orang banyak.

Ular king kobra sendiri merupakan jenis ular berbisa terpanjang dengan ukuran tubuh bisa mencapai 5 meter, racun yang terdapat dalam bisanya juga bisa dikatakan sebagai salahsatu yang cukup mematikan, meskipun tidak lebih mematikan jika dibandingkan dengan ular kobra maupun ular belang. Dengan racun bisa berjenis hematoxin dan neurotoxin ular ini mampu menghilangkan nyawa anda setelah sebelumnya anda akan merasakan sakit yang amat sangat, kelumpuhan otot, dan berbagai gejala lain.

Berkat reputasi membunuhnya tersebut, ular jenis king cobra ini cukup ditakuti oleh banyak sekali orang-orang yang jika menemuinya akan segera lari menghindar atau mungkin membunuhnya. Ular jenis king kobra ini tersebar dari India hingga ke Indonesia. Dikabarkan bahwa ular king kobra ini mampu membunuh hingga 1000 orang setiap tahunnya.

Reputasi menyeramkan tersebut ternyata tidak menjadikan seorang anak bernama Kajol yang berasal dari Ghatampur India menjadi takut dan menghindari ular tersebut. Kajol merupakan seorang anak gadis kecil yang tinggal dengan dikelilingi ular-ular king kobra besar, bahkan setiap harinya ia bermain ditemani ular king kobra berukuran besar tersebut. Tak heran memang karena keluarganya sangat dekat dengan kehidupan ular, ayahnya merupakan seorang pawang ular.

Meskipun demikian yang unik dari Kajol adalah ia tahan terhadap bisa dan gigitan dari ular, mungkin anda akan membayangkan ular-ular yang dimiliki Kajol dan keluarganya jinak dan tidak menggigit, tetapi kenyataannya justru mereka menangkarkan ular liar yang masih ganas dan berbahaya. Terlihat di beberapa bagian tubuh Kajol bekas gigitan ular king kobra yang membekas, meskipun sering digigit ular king kobra ia mampu bertahan dan sembuh kembali hanya setelah diberi ramuan herbal oleh sang ayah.

Sangat unik dan aneh bukan? Jangan lupa share dan berikan komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook