Gila! 5 Orang Ini Memilih Untuk Hidup Bahkan Menikah Dengan Benda Mati

Dunia ini semakin aneh saja, jika hubunga cinta layaknya diberikan pada sesama manusia , maka beberapa orang ini memilih untuk mencintai sebuah benda.

Dari sekian banyak kasus, analisis mengenai kejiwaan mungkin paling bisa menjelaskan kenapa mereka memmilih berhubungan dengan benda mati yang tidak bernyawa.

Berikut ini adalah 5 dari banyak orang yang memilih untuk hidup, bahkan menikah hingga bertahun-tahun bersama benda mati ynag ia cintai. Mau tahu siapa saja orangnya? Mari Simak artikel berikut ini.

5. Susan Heintz, Hidup Bersama Keluarga Manekin

Seorang perempuan asal Colorado Amerika Serikat ini berprofesi sebagai art director. Namun dunia seakan berubah ketika ia pulang ke rumah dan bertemu keluarganya yang unik. Susan tinggal bersama 2 buah manekin yang ia anggap sebagai keluarga, 1 sebagai suami dan yang satu lagi sebagai anaknya. Susan telah hidup dengan mereka selama 14 tahun lebih. Susan juga pergei jalan-jalan ke seluerh amerika untuk mengambil gambar dirinya beserta keluarga manekinnya. Susan sendiri mengaku bahwa aktivitasnya tersebut ia lakukan dalam rangka sebuah proyek seni. Ia memulai hal tersebut ketika ia berfikir bahwa ia bisa membeli sebuah keluarga dan menunjukan kepada ibunya yang terus menerus menceramahinya soal petingnya berkeluarga.


4. Le Trung, Hidup Bersama Robot Bernama Aiko

Saking terobsesinya dengan cinta yang sempurna, seorang lelaki bernama Le Trrung memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama sebuah robot wanita bernama Aiko. Aiko sendiri merupakan hasil ciptaanya, sebab Le Trung merupakan seorang pakar robotika yang berasal dari negara Jepang. Demi Aiko dan membuatnya sempurna seperti layaknya manusia Trung tidak segan-segan menjual dan menguras tabungannya, bahakan ia sampai meminjam uang hanya demi memperoleh dana dalam mengembangkan Aiko.

3. Mark, Tinggal Bersama Balon Binatang 

Mark merupakan seorang pria asal Redland, Amerika Serikat yang mungkin tidak bisa move on dari masa kecilnya, hingga ia besar bahkan ia tinggal dengan 15 buah balon bear berbentuk binatang. Bahkan rencana gila telah dibuat olehnya, dengan menikahi semua koleksi balonya tersebut. Dari semua balon yang dimilikinya Mark sangat terarik dan tidak bisa lepas dari sebuah balon besar kuning bernama Lila. Mark melakukan berbagai aktivitas seperti memasak, bermain, ngobrol dan berbagai hal lainnya, bahkan ia tak segan menciumnya di depan umum. Perbedaan yang dialami Mark ini berawal di usia 14 tahun ketika pertama kali dia mendapatkan sebuah balon bear berbentuk paus, ia mengaku balon tersebut mampu memberikan kasih sayang, bahkan jauh melebihi ibunya.


2. Davecat, Menikah Bersama Balon Boneka Perempuan

Lelaki yang bernama Davecat ini sudah memiliki istri dan menjalani pernikahannya selama 13 tahun tanpoa maslah berarti. Namun ada yang aneh dengan pasangannya, ternyata pria bernama Davecat ini memilih menikah dengan sebuah boneka. Bahkan Dave sendiri memiliki hingga 2 orang istri boneka. Ia menganggap boneka tidak akan menghianati cintanya.

1.Hermione Way, Bertunangan Dengan Laptop

Bertunangan dan menikah dengan laptop mungkin sebuah hal yang terdengar sangat aneh dan gila, namun ternyata hal tersebut dilakukan oleh seorang wanita bernama Hermione Way. Ia bertunangan kemudian menikah dengan sebuah laptop yang ia beri nama Alex. Ia memperlakukan Alez layaknya manusia dan pasangan hidupnya.

Aneh Bukan? Jangan lupa berikan komentar dan bagikan kepada teman anada.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook