Emas Ternyata Ada Di Sekitar Anda! Simak Cara Rahasia dan Unik Ini Untuk Mendapatkannya!

Berkembangnya kemajuan dan teknologi dewasa ini menuntut setiap orang untuk bisa berkomunikasi di setiap waktu tidak terhalang oleh jarak.

Sejak penciptaan dan ditemukannya teknologi telekomunikasi bernama telepon, hubungan antara tiap manusia berkembang menjadi lebih mudah dan cepat. Tidak hanya itu, telekomunikasi yang berkembang pun turut membantu persebaran dari berita bisa dengan mudah diterima meskipun terpisahkan oleh jarak dan juga waktu. Meskipun memang semakin berkembangnya teknologi pun tidak luput dari beberapa efek negatif yang terasa.

Perkembangan teknologi yang ditandai dengan adanya telepon tetrus berkembang hingga kini penggunaan telepon genggam merupakan salahsatu kebutuhan yang setiap manusia perlukan. Perkembangan teknologi telepon genggampun cukup menarik untuk diliat, sebab di awal-awal keberadaan telepon genggam, fungsinya hanya sekedar telefon dan juga berkirim pesan singkat, namun kini perkembangannya sudah sangatlah luar biasa dengan munculnya teknologi smartpohone atau telepon pintar.

08

Berbicara mengenai telepon genggam, maka salahsatu yang tidak bisa dipisahkan dari benda tersebut adalah kartu SIM. Dengan menggunakan kartu SIM maka fungsi telepon genggam anda yakni bertelefon dan berkirim pesan, bahkan untukberselancar di dunia internet baru bisa anda lakukan. Meskipun dengan keberadaannya yang sangat penting tersebut kebanyakan orang menganggap jika benda kecil ini tidklah terlalu penting, sehingga dengan mudahnya mereka membuang dan menggonta-ganti kartu SIM tersebut, bahkan saking mudahnya orang-orang dengan seenaknyamembuang kartu SIM yang mereka anggap telah selesai digunakan.

Bagi anda yang seringkali berlaku demikian, sebaiknya anda berpikir ulang jika hendak melakukan demikian, sebab jika ditelusuri lebih jauh proses pembuatan kartu SIM sendiri terbilang cukup sulit dan mahal. Salahsatu rahasia kecil yang mungkin tidak anda ketahui dalam kartu SIM adalah penggunaan bahan logam mulia, yakni emas. Anda mungkin sebelumnya tidak mengetahui jika setiap kartu SIM memiliki kandungan emas meskipun terdapat juga material lain di dalamnya.

Lebih lanjut lagi, ternyata ada sebuah cara unik yang bisa dilakukan untuk mengambi kandungan emas yang berada di dalam kartu SIM. Setelah mendengar ini apakah anda masih berniat membuang-buang kartu SIM yang anda miliki? Bagi ana yang tertarik dengan cara unik ini, maka silahkan untukmengumpulkan kartu SIM tersebut sebanyak-banyaknya dan gunakan 2 bahan kimia rahasia untuk mengolahnya menjadi emas. Adapun kedua bahan rahasia tersebut adalah Asam klorida dan juga hidrogen peroksida. Dengan menggunakan campuran kedua bahan tadi dan kartu SIM bekas anda bisa menghasilkan emas.

Meskipun demikian, kedua bahan kimia yang digunakan untuk proses pengolahan teresebut teritung sebagai bahan kimia yang sngat berbahya dan penggunaanya harus dalam pengawasa yang teliti dan ketat, sebab jangan salah alih-alih anda mendapatkan emas justru anda yang terluka gara-gara terkena bhan kimia berbaaya tersebut.

Bagi anda yang penasaran dengan bagaimana cara untuk mengolah limbah kartu SIM bekas untuk kemudian diambil kembali material emas di dalamnya, maka silahkan anda dimak terlebih dahulu videonya di bawa ini!

Bagaimana? Sudah tahu rahasia unik yang ada di balik kartu SIM bekas? Apakah anda juga berniat menjadi pengumpul emas dari sisa atau limbah buangan kartu SIM tidak terpakai yang banyak di sekitar anda? Berikan dulu komentar anda terhadap artikel dan video di atas, kemudian silahkan bagikan pula artikel dn videonay kepada teman anda yang berada di media sosial dengan menekan tombol share yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook