Dipandang Sebelah Mata Oleh Banyak Orang, Nenek Ini Tampil Mengejutkan

Usia yang sudah tidak muda lagi membuat para lansia terkadang terbatas dalam bergerak dan juga beraktifitas.

Tulang yang sudah mulai menua dan juga tenaga yang sudah mulai tidak sekuat ketika dulu membuat mereka hanya beraktifitas sekedarnya. Beberapa kegiatanya gn menguras banyak tenaga dan juga gerak mulai dikurangi kaena seringkali sakit mendera setelahnya. Meskipun demikian ada beberapa orang yang meskipun sudah lanjut usia ternyata mereka masih memiliki kemampuan fisik yang tidak kalah dengan yang muda. Selain kemampuan fisik, skill mereka terkadang juga sangat mengagumkan danmembuat kita yang masih muda seakan tidak percaya terhadap apa yang mereka bisa lakukan.

Hal tersebut sama halnya seperti yang terjadi kepada seorang nenek berusia lanjut bernama Sarah Jones. Sarah merupakan seorang nenek berusia 81 tahun yang masih mampu melakukan dansa salsa aerobik. Uniknya dansa ini merupakan jenis tarian yang dinamis dan enerjik. Karena gerakannya yang enerjik tentunya sangatlah menguras tenaga

unik 1

Aksi dari Nenek Sarah ini juga terekam di dlam sebuah video unik yang diunggah ke dalam youtube. Dalam video tersebut Nenek Sarah berkolaborasi bersama dengan pasangan dansanya, yakni Nico Espinosa. Mereka berdua merekam aksinya berdansa di tengahkerumunan orang-orang di tengah kota. Uniknya video tersebut dibuat dengan skenario unik, yakni dengan membuat sang nenek terlihat seperti lemah. Nenek Sarah lantas datang dan mencoba menari bersama dengan Nico di tengah kerumunan orang, tidak disangka ia kemudia menari dengan begitu lincah dan mengagumkan hingga membuat banyak orang terpesona.

Aksi menari tersebut bukanlah yang pertama kali bagi Nenek Sarah danjuga Nico. Pasangan dansa tersebut juga pernahmenunjukan aksinya di dalam sebuah ajang pencarian bakat Inggris, yakni Britains Got Talent. Dalam acara tersebut Nenek Sarah juga sempat mendapat penolakan dari juri Simon Cowell sebelum akhirnya ia menunjukan keahliannya dalam menari dan memukau banyak penonton yang hadir di saat itu.

Perlu diktahui jika ternyata Nenek Sarah ini juga masuk ke dalam catatan rekor dunia atau Guiness World Record sebagai seorang pedansa akrobatik tertua di dunia saat usianya 81 tahun. Menurut Nenek Sarah, ia sendiri sudah belajar menari demikian sejak usianya 2,5 tahun. Kemudian ia terus menari hingga berhenti saat menikah. Hasratnya menari kemudian ia lanjutkan saat sang suami meninggal dan ia belajar secara khusus kepada sang pelatih yang kini menjadi pasangannya ketika menari, yakni Nico.

Terkait dengan video yang ia buat bersama dengan sang pelatih tersebut, Nenek Sarah mengungkapkan, jika hal tersebut ia lakukan untuk menunjukan kepada dunia jika meskipun usianya sudah lanjut ia tetap bisa melakukan hal tersebut.Ia ingin memberikan pesan jika usia lanjut tidak menghalangi potensi seseorang untuk berkembang dan tidak menghalangi aktifitas kegiatan sehari-hari. Nenek Srah menunjukan bahwa usianyayang sudhalanjut tidak menghentikan langkahnya danhasratnya menekuni dunia yang ia cintai, yaitu menari.

Berikut ini video aksi mengagumkan dari seorang nenek yang melakukan tarian salsa akrobatik. Penasaran? Yuk simak videonya di bawah ini!

Sangat mengesankan sekali bukan aksi sang nenek yang sangat lincahmenari meskipun usianya sudah lanjut. Mari berikan komentar anda terhadap kemampuan Nenek Sarah Jones ini dengan cara mengisi kolom yang telah disediakan pada bagian bawh dari artikel yang sudah anda baca ini. Jangan lupa juga anda bagikan artikel ini menggunakan media sosial yang anda miliki. Tekan tombol yang sudha disediakan utnuk mulai membagikannya kepada teman atau sahabat anda di media sosial.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook