Dikira Sedang Mencoba Mobil, Tapi Ternyata Ibu Ini Mendapatkan Kejutan yang Mengharukan

Kasih ibu sepanjang masa, rasanya itulah yang mampu menggambarkan kasih sayang dari seorang ibu kepada anaknya.

Orang yang ada diseluruh dunia ini tentunya memiliki pendapat dan anggapan yang sama bahwa ibu adalah malaikat yang diturunkan oleh Tuhan ke dunia. Mengapa tidak, ketulusan hati dan kebaikan hatinyalah yang mampu merubah kita hingga seperti sekarang ini.

Ibu adalah sosok wanita yang paling mulia. Bahkan karena saking mulianya Tuhan menempatkan surga berada ditelapak kaki ibu. Dan penghargaan tersebut memanglah pantas didapatkan oleh seorang ibu, karena semuanya sebanding dengan pengorbanan yang selama ini telah diberikan kepada anak-anaknya. Dari mulai mengandung pengorbanan seorang ibu sudah terlihat. Bahkan ketika melahirkan pun seorang ibu rela kehilangan nyawanya yang terpenting anak yang dicintainya bisa hidup di dunia ini. Tanpa pernah meminta imbalan dan jasa apapun dengan segenap hati seorang ibu merawat anaknya. Ia rela mendedikasikan dirinya hanya untuk anak-anaknya.

 

Menjadi seorang ibu itu tentunya tidaklah mudah. Selain harus menjaga dan mengurus anak-anaknya, tentunya ia juga dihadapkan oleh tugas lain seperti mengurus rumah tanggga dan suami. Terlebih lagi jika seorang ibu merupakan wanita yang bekerja tentunya banyak sekali akibat dan resiko yang harus diambil. Namun meskipun begitu seorang ibu tidak pernah mengeluh. Dengan seganap hati ia melayani semua orang-orang yang dicintainya.

Nah, seperti seorang ibu yang ada pada video di bawah ini. Dimana ibu tersebut merupakan seorang wanita yang bekerja, namun ia selalu pulang dengan senyuman yang hangat serta masih sempat untuk menemani anak-anaknya ketika di rumah. Putra bungsu ibu ini bernama Hinata, ia merasa khawatir jika ibunya merasa lelah. Untuk itu, bersama kakak dan ayahnya ia merencanakan untuk memberikan sebuah kejutan kepada sang ibu.

Pada suatu hari Hinata dan sang ibu mendatangi sebuah event, dimana sang ibu mengira bahwa mereka datang ke acara tersebut hanyalah sebagai ajang untuk mencoba sebuah produk mobil. Karena itu ibu cantik ini bersama Hinata dan 2 anak lainnya menaiki mobil tersebut dengan maksud untuk mencobanya. Dan ketika diperjalanan sang ibu mendapatkan berbagai macam kejutan dari anaknya. Dimana anak-anak tersebut menyanyikan sebuah lagu yang diiringi dengan lantunan biola yang sangat merdu. Tidak hanya itu, ia pun mendapatkan kejutan dari suaminya.

Dan yang paling mengejutkan yaitu ketika ia tiba disebuah tempat, dan ternyata di tempat tersebut sudah dirancang sebuah panggung teater dan Hinata anak bungsunya tersebut pun ikut berperan di sana. Bocah berusia 8 tahun tersebut yang dibantu oleh teman-temannya menyanyikan sebuah lagu tentang ibu dan ia berpesan kepada ibunya untuk selau tersenyum. Melihat kejutan ini sang ibu yang masih berada di dalam mobil menitikan air mata haru.
Pada video di bawah ini pun terlihat bagaimana Hinata menyiapkan semuanya, mulai dari berlatih menari hingga menyanyi. Semuanya ia lakukan karena ibunya tersebut sduah memberikan banyak hal dalam kehidupannya meskipun terkadang dirinya nakal.

Nah, sahabat video ini semoga bisa mengisnpirasi kita untuk selalu menyayangi ibu. Buatlah ibu kita selalu bahagia dan tersenyum. Membuatnya bahagia bukan berarti kita harus memberikan hadiah dengan harga mahal, melainkan hal-hal sederhana yang dilakukan dengan ketulusan pun bisa membuat wanita yang melahirkan kita ke dunia ini bahagia.

Yuk share agar semua orang terinspirasi dan tergugah hatinya untuk selalu membahagiakan ibunya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook