Di Situ Kadang Saya merasa Sedih, Jargon Baru Dunia Maya

Dunia maya memang selalu mengejutkan dan tidak pernah bisa diprediksi.

Beberapa tahun belakangan dunia maya selalu berhasil menjadi sarana bagi orang-orang untuk menyalurkan beragam kreatifitasnya dari mulai yang positif hingga yang negatif. Banyak orang-orang yang merasa dirugikan atau malah diuntungkan dengan beragam kesempatan yang ditawarkan dalam dunia yang disebut-sebut tanpa batas itu.

Jika melihat kebesaran dunia maya, bahkan artis-artis sekelas Justin Bieber saja mampu dikenal luas oleh khalayak dunia berkat pemanfaatan kekuatan dunia maya. Jika menilik perkembangan dunia maya di Indonesia, maka tidak kalah banyak juga orang yang memanfaatkan dunia maya ini sebagai langkah mencapai kesuksesan atau mungkin tidak secara sengaja diorbitkan oleh dunia maya. Beberapa nama seperti Shinta dan Jojo, Udin sedunia, hingga yang cukup kontroversial adalah Norman Kamaru pernah merasakannya. Norman yang saat itu berprofesi sebagai polisi mampu mendobrak stigma kaku yang melekat pada instansi penegak hukum itu lewat video yang diunggahnya di situs youtube. 

Di Situ Kadang Saya merasa Sedih, Jargon Baru Dunia Maya

Kini dunia maya kembali dihebohkan dengan adanya video seorang polisi wanita atau polwan yang berkembang menjadi gambar meme yang banyak tersebar di berbagai sosial media seperti path dan twitter, hingga facebook. Berawal dari curhatannya di sebuah program stasiun televisi, Brigadir Dewi Sri Mulyani yang merupakan bagian dari anggota sat lantas Polrestabes Bandung ini tengah mengutarakan isi hatinya di sebuah program mengenai keluh kesahnya selama menjalankan tugas sebagai seorang polwan.

Penggalan perkataan dari video yang berujar “di situ kadang saya merasa sedih” kini menjadi terkenal dan dijadikan bahan gambar meme oleh sebagian besar netizen di dunia maya. Hingga sekarang kehebohan masih terus berlangsung, banyak sekali gambar meme yang bertebaran. Video dirinya yang tengah curhat pun bahkan dibuat beragam versi video. Berikut ini adalah video Brigadir Dewi yang sekarang sedang heboh diperbincangkan dan menjadi sorotan.

Jangan lupa berikan komentar dan share ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook