Dengarlah Curahan Hati Suami Untuk Istri yang Bertahun-Tahun Koma, Anda Pasti Akan Menangis!

Cinta adalah perasaan yang paling indah yang telah Tuhan berikan kepada setiap manusia.

Dari arti cinta ada yang namanya ‘cinta sejati’. Nah, apakah anda semua masih meyakini adanya cinta sejati? Ya cinta yang selalu ada seiring dengan berjalannya waktu dan tumbuh meskipun orang yang kita cintai tersebut tidak ada di depan mata. Cinta yang selalu tetap ada ketika suka ataupun duka, ketika sehat ataupun sakit.

Tetapi nyatanya, di masa kini banyak orang yang sudah tidak mempercayai keberadaan cinta sejati. Saat perselingkuhan banyak kita saksikan dan mudah untuk dilakukan, ketika perpisahan sangat mudah untuk diucapkan, tetapi ada sepenggal kisah cinta yang akan menghangatkan hati kita semua.

Kisah cinta tersebut dirangkum dalam video berdurasi 12 menit 16 detik. Dimana video di bawah ini berisi curahan hati seorang suami. Dan video ini pun dibuat oleh dirinya sendiri khusus untuk sang istri. Pria yang diketahui bernama Chandru tersebut bercerita tentang istrinya, Pooja. Dimana istrinya tersebut sudah mengalami koma selama 2 tahun lebih. Pada tahun 2012 lalu Pooja sang istri kehilangan banyak darah serta mengalami serangan jantung. Dan sejak saat itu pula, Pooja sang istri mengalami cedera otak yang parah dan membuat dirinya hanya bisa terbaring koma.

Hingga ketika video di bawah ini dibuat oleh Chandru, kondisi Pooja pun masih dalam keadaan tidak sadar. Tidak ada kepastian sama sekali apakah Pooja akan bangun atau tidak. Namun, Chandru tetap setia menunggu sang istri hingga istrinya tersebut kembali ke dalam pelukannya.

Chandru dan Pooja sudah menikah sejak lama, dari hasil pernikahannya tersebut mereka berdua dikarunia dua orang anak yang bernama Rheena dan Ryan. Bahkan Ryan belum pernah melihat snag ibu dalam keadaan sadar sejak dirinya dilahirkan.

Diketahui kisah cinta Chandru dan Pooja sudah bersemi saat keduanya masih remaja. Bahkan Chandru melamar Pooja sejak usia mereka masih 16 tahun. Dimana Chandru mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyesal sama sekali melamar Pooja.

Video di bawah ini adalah video cinta dari Chandru untuk sang istri. Setelah 17 tahun mereka berdua saling mengenal, Chandru mengungkapkan bahwa dirinya sangat sulit menghabiskan waktu seorang diri. Banyak sekali kenangan manis bersama sang istri dan ingin ia ulang. Dalam video tersebut, Chandru mengatakan bahwa dirinya ingin sekali melihat sang istri bisa sehat dan bersama-sama untuk merawat anak mereka.

Banyak sekali orang yang bertanya mengapa Chandru masih setia kepada sang istri, padahal tidak ada kepastian sama sekali bagaimana nasib Pooja. Chandru mengatakan bahwa dirinya menghormati janji saat menikah. Ia pun akan selalu bersama dalam suka ataupun duka, ketika kaya atapun miskin dan dalam sehat ataupun sakit dirinya tidak akan pernah meninggalkan sang istri.

Besar sekali harapan Chandru, ibu Pooja dan anak-anaknya agar bisa melihat kesembuhan Pooja. Mereka semua meyakini bahwa suatu saat nanti, Pooja akan bangun dan melihat sendiri bahwa begitu banyak sekali cinta yang diberikan untuk dirinya.

"Saat kamu bangun nanti, aku ingin kamu tahu bahwa cintaku sangat besar untukmu. Aku akan tetap selalu bersamamu dan aku merindukanmu," ujar Chandru. Chandru pun berjanji akan menjaga dan mencintai anak-anak mereka dengan baik.

Nah sahabat, apa yang dilakukan oleh Chandru tersebut memperlihatkan begitu besar cinta seorang suami kepada istri. Semoga setelah melihat video di bawah ini kita menyadari bahwa setia dan memberikan semua yang terbaik untuk pasangan adalah hal yang perlu kita lakukan.

Bagikan video ini kepada orang-orang terdekat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook