Dengan Menyaksikan Video Ini, Benar-Benar Akan Merubah Hidup Kamu...Semoga Kita Bisa Seperti Mereka!

Peduli terhadap sesama dan mengulurkan bantuan kita jika kita bisa melakukanya dan bisa membantu mereka yang sedang kesulitan, tentu adalah hal yang terpuji.

Sebuah bantuan yang kita berikan pada orang lain, mungkin saja kita anggap sebagai hal kecil yang bisa dilakukan banyak orang. Namun rasa kepedulian lah yang saat ini sulit dijumpai pada banyak orang. 

Sewaktu melihat oranglain dalam keadaan yang susah dan jelas-jelas nampak didepan mata mereka, mereka hanya terbingung dan ketika melihat tidak ada yang menolonngnya, maka mereka pun akan berlalu dan mengabaikan orang yang sedang membutuhkan bantuan. Entah karena takut atau malu sewaktu membantu oranglain yang sedang kekusahan. Namun, apapun itu yang harus kita tanamkan dalam diri kita adalah rasa kepedulian dan perhatian terhadap sesama.

Coba bayangkan jika kita atau saudara kita ada dalam posisi tersebut, apakah kita masih tega hanya membiarkan mereka tergeletak dijalan dan kesulitan mencari pertolongan?

Memang benar, ketika sebuah kebaikan yang anda lakukan pada oranglain yang tidak anda kenal, tidak akan membuat anda mendapatkan kembali pertolongan dari orang tersebut. Namun jika kita cukup bijak, pertolongan yang kita berikan tentu begitu berharga bagi mereka dan mungkin balasan kebaikan yang akan kita dapatkan bisa saja datang secara tidak terduga.

Coba banyangkan, bagaimana jika yang tengah berada dalam kondisi tersebut adalah salah satu dari anggota keluarga kita? Atau mungkin bagaimana jika ternyata kita sendiri mengalami hal serupa sementara oranglain yang nyatanya melihat dengan jelas kita sedang berada dalam kesusahan dan tidak mau menolong kita. Apa yang akan kita rasakan? Tentu sedih dan merasa begitu asing dengan orang lain yang tidak mau menolong dna mneyempatkan diri membantu kita, meski jelas-jelas mereka melihat kita dengan matanya.

Hukum sebab dan akibat masih berlaku di dunia ini. Sebuah kebaikan akan dibalas dengan kebaikan yang tidak terduga, begitupun dengan sebuah kejahatan akan mendapatkan balasan yang setimpal dengan apa yang telah diperbuatnya. Jadi demikian, ketika anda berbuat baik kepada oranglain maka jangan khawatir balasan atas jasa dan kebaikan telah Tuhan persiapkan lewat sebuah momen yang tidak terduga yang akan membuat anda terbantu dan tertolong kembali.

Untuk itu, sewaktu melihat orang lain sedang kesusahan dan membutuhkan bantuan kita. Maka segeralah hampiri dan bantu mereka. Tanpa banyak basa-basi dan pertanyaan, segeralah beraksi dan bantu mereka. Sebuah bantuan kecil akan sangat berguna untuk mereka dan bisa menyelematkan mereka dari bahaya yang mengancamnya.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Video berdurasi 4 menit 35 detik ini merangkum sebuah perlakukan dan pertolongan beberapa orang pada orang yang sedang membutuhkan. Uniknya, bantuan yang diberikan orang tersebut disaksikan dari sudut pandang orang yang berbeda. Sehingga orang yang menyaksikan kebaikan tersebut, terketuk hatinya untuk melakukan kebaikan yang sama pada oranglain. Sehingga banyak sekali orang yang terbantu. Meskipun bantuan yang mereka lakukan mungkin tidak seberapa, namun hal ini terlihat begitu besar dan berharga untuk mereka yang sedang membutuhkan. Seperti apa sih tayangannya? Kita simak berikut ini.

 

Menarik ya? Semoga kita pun bisa terinspirasi melakukan kebaikan seperti mereka. Jangan lupa bagikan kisah ini dan berikan komentarmu juga tentang video kali ini ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook