Demi Sang Cucu Bisa Makan Nenek Rela Melakukan Hal INI, Mengharukan

Demi orang-orang yang kita sayangi, terkadang kita rela melakukan segala hal untuk mereka, dengan tidak mementingkan diri sendiri dan tidak pernah memikirkan apa yang akan terjadi kepada kita.

Seperti kisah pada video yang begitu menyentuh di bawah ini. Dimana video di bawah ini menceritakan tentang cinta seorang nenek kepada cucunya. Kisah ini diawali seorang nenek yang berulangkali menekan-nekan tombol rice cooker, tetapi ia tidak berhasil menyalakan tombol rice cooker tersebut. Kemudian, nenek tua ini berjalan dengan langkah yang tergopoh-gopoh ke kamarnya. Dimana ketika di kamar nenek tersebut merapikan rambutnya yang sudah berwarna putih, serta mengganti baju yang dipakainya. Berulang kali sang nenek terlihat harus membuka kancing bajunya karena ia keliru ketika memasangkannya, sehingga urutannya tidaklah benar. Setelah semua kancig bajunya terpasang dengan rapi, nenek tersebut kemudian keluar dari kamarnya.

Nenek tersebut keluar dan melintasi ruang tamu, dimana di ruang tamu tersebut terdapat cucu perempuannya yang berusia 16 tahun sedang asyik menonton TV. Karena heran melihat neneknya sudah berpakaian rapi, cucunya bertanya dan menanyakan kemana neneknya tersebut akan pergi. Sang nenek pun menjawab bahwa dirinya akan pergi keluar untuk membeli makanan karena rice cooker tidak bisa dinyalakan.

KISAH-ISNPIRASI

Dengan wajah yang terlihat cemberut, cucunya tersebut meminta agar neneknya cepat kembali ke rumah karena ia sudah merasa lapar. Sang nenek berjanji kepada cucunya bahwa ia akan segera pulang. Ketika itu sang nenek pergi keluar rumah, dimana ia menunggu bus yang lewat untuk mengantarkan dirinya ke pusat penjualan makanan.

Setelah neneknya ke luar rumah, sang cucu kemudian pergi ke dapur untuk mencari cemilan. Ketika itu ia melihat stecker rice cooker yang tidak dicolok. Sang cucu kemudian tersenyum melihat sifat pelupa neneknya tersebut.
Sesampainya di pusat penjualan makanan, nenek itu kemudian langsung turun dari mobilnya. Ia membeli nasi ayam kesukaan sang cucu. Setelah nasi ayam dibayar, nenek tersebut bergegas untuk segera kembali pulang. Namun, langkah nenek tersebut tiba-tiba terhenti tepat di depan pintu keluar. Kepalanya menoleh ke sekitarnya dan raut wajahnya berubah seperti kebingungan, karena semua bangunan dan jalan yang ada di depannya terlihat begitu asing.

Nenek tersebut kemudian terdiam, ia menyadari bahwa dirinya lupa jalan pulang. Dengan sigap nenek tersebut melambaikan tangannya dan berjalan menghampiri orang-orang yang ada di sekitarnya untuk mengantarkan dirinya pulang ke rumah. Namun, nenek tersebut ditolak.

Berungkali nenek tersebut terus meminta tolong kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Dimana semua orang ada yang menolak tetapi ada juga yang bersedia. Namun, siapa saja yang akan menolong tidak bisa mengantarkan nenek tersebut karena nenek sendiri tidak mengetahui alamatnya.
Hari semakin gelap saja, ketika itu di rumah sepasang suami istri baru pulang. Dimana orang tersebut adalah anak dan menantunya. Sang ibu mendapati anaknya sendirian dengan terus ngemil. Ibu tersebut menanyakan keberadaan neneknya, dan putrinya menjelaskan bahwa neneknya belum memasak dan pergi ke pusat penjualan makanan namun ia masih belum kembali. Mendengar kabar tersebut, mereka berdua kaget dan bercampur khawatir. Kemudian, mereka langsung pergi ke luar mencari nenek. Melihat orang tuanya sangat panik, sang anak kemudian langsung pergi. Sesaat ia baru sadar bahwa neneknya bukan pelupa melainkan sudah pikun.

Ketika berkeliling di tengah-tengah keramian kota. Tiba-tiba pasangan suami istri ini melihat klakson yang berbunyi dan saling bersahutan. Dengan tergesa-gesa merakan pun menghampirinya. Dan benar saja, mereka berdua menemukan nenek berada di tengah-tengah jalan sedang kebingungan. Namun, sang nenek tidak mengenali anak dan menantunya tersebut. Justru ia meminta tolong untuk segera mengantarkannya pulang karena cucunya sudah kelaparan. Ketika itu, sang anak menyadari bahwa ibunya tersebut sudah pikun.
Tidak lama dari itu, sang cucu datang dan menghampiri nenek tersebut. Ia kemudian meminta maaf kepada neneknya tersebut. Dan neneknya itu pun meminta maaf karena ia telah terlambat membawakannya makanan.

Nah, di bawah ini video yang bisa anda sakiskan.

Bagikan kisah ini kepada teman-teman anda, berikan juga komentar pada kolom di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook