Demi Mengungkapkan Rindu Kepada Sang Ayah di Luar Angkasa, Gadis Muda Rela Melakukan Hal Ini

Tidak bisa dipungkiri lagi, ayah merupakan orang paling hebat untuk anak-anaknya.

Ketika seorang anak menyayangi ayahnya dengan begitu dalam, maka itu bukanlah hal yang aneh untuk kita semua. Pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan oleh seorang ayah telah membuat anak-anaknya begitu jatuh cinta dan menyayanginya.

Jika ibu adalah orang yang melahirkan anak-anaknya ke dunia ini, maka seorang ayah adalah orang yang akan senantiasa menimang anak-anaknya. Jika ibu adalah orang yang akan memberikan air susu untuk anak-anaknya, maka ayah adalah orang yang akan memenuhi semua keinginan anaknya. Bagi seorang anak wanita, ayah adalah cinta pertama dan terakhirnya. Meskipun kelak akan ada pasangan yang menggantikan peran ayah untuk menjaganya, tetapi ayahnya tersebut akan selalu berada di hatinya.

FATHER-INSPIRATION-SAD

Terkadang jarak dan waktu selalu ada dan menjadi penghalang antara seorang ayah dan anaknya. Dimana itu semua disebabkan karena seorang ayah pergi mencari nafkah demi memenuhi semua keinginan anak-anaknya tersebut.

Ketika ditinggalkan oleh ayah yang selama ini selalu menjaga dan mengasihinya, tentunya semua orang anak akan merasakan hal yang sama yakni perasaan sedih dan haru. Setiap harinya ia akan selalu merindukan ayahnya tersebut. Bahkan tidak segan-segan ia akan menghubungi ayahnya untuk mengungkapkan rasa rindu yang selama ini ia rasakan.

Namun, berbeda halnya dengan gadis kecil ini. Jika anak-anak lainnya mungkin bisa dengan mudah mengungkapkan rasa rindu kepada ayahnya melalui telpon atau media sosial, tetapi justru gadis ini tidak bisa melakukan itu semua. Hal ini disebabkan karena ayahnya berada di luar angkasa, oleh sebab itu untuk memberikan pesan kepada sang ayah bahwa ia begitu merindunkannya, maka ia harus melakukan usaha yang lebih dari anak-anak lainnya.
Gadis ini bernama Stephanie, dimana sudah sejak lama ayah gadis ini berkerja sebagai seorang astronot di luar angkasa. Karena tuntutan pekerjaan ayahnya tersebut, ia harus rela untuk hidup terpisah dengan ayahnya, bahkan ia harus rela tidak bertemu dengan ayahnya dalam waktu yang cukup lama.

Karena kerinduanya kepada sang Ayah, Stephanie ingin mengungkapkannya dengan cara yang tidak biasa. Dimana seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, gadis berusia 13 tahun ini telah berhasil menyampaikan rindunya kepada sang ayah dengan menuliskan pesan di sebuah gurun pasir yang luas. Untuk mewujudkannya, tentunya Stephanie tidak bekerja sendirian. Melainkan ia dibantu oleh sebuah perusahaan mobil ternama. Dimana perusahaan tersebut mengerahkan mobil sebanyak 11 buah untuk menggambarkan pesan yang ingin disampaikan oleh Stephanie.

Sang ayah yang sedang berada di luar angkasa, melihat pesan yang ditulis oleh anaknya tersebut, ia mengambil gambarnya dan menunjukan kepada putrinya. Sang ayah ingin memberikan pesan kepada putrinya tersebut bahwa usahanya dan kerja keras telah berhasil dan pesan itu telah diterimanya.

Tulisan raksasa ini pun ternyata sudah berhasil menyabet gelar dan penghargaan di Guinness World Recod, sebagai gambar yang dibuat dengan menggunakan ban mobil terbesar di dunia. Anda bisa menyaksikan video ungkapkan rindu gadis remaja untuk sang ayah di bawah ini.

Nah, sahabat ketika ayah kita jauh, mengungkapkan rindu dan sayang tentunya akan sedikit susah. Oleh sebab itu, selagi ayah masih berada di dekat kita, maka tidak ada salahnya jika anda mengunkapnya rasa sayang kepadanya saat ini juga.

Setelah membaca kisahnya dan melihat videonya, tidak ada salahnya jika anda membagikan atau menyebarkannya kepada teman-teman anda. Berikan juga komentar atau saran anda pada kolom yang sudah kami sediakan di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook