Demi Mendapatkan Hasil Foto Selfie Yang Unik, Pria Ini Rela Menjadi Peluru Ketepel Raksasa Mirip Angry Birds

Anak – anak jaman sekarang bahkan sampai orang dewasa pasti mengenal kepada tokoh yang bernama Angry Birds.

Ya para tokoh burung yang selalu digambarkan dengan raut muka marah tersebut begitu populer diberbagai belahan penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Serial film kartun televisi asal Finlandia ini begitu digemari oleh anak – anak diseluruh dunia.

Begitu populernya tidak hanya dibuat dalam bentuk Film dan permainan saja, namun juga dibuat dalam bentuk merchandise, pakaian anak, bentuk mainan anak bahkan masih banyak pernak –pernik yang lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui didalam permainan Angry Bird ada beberapa ekor burung yang dilempar dengan menggunakan sebuah ketepel untuk menghancurkan sebuah bangunan ataupun bentuk formasi lain, sehingga burung tersebut harus melayang di udara terlebih dahulu sebelum mengenai banguanan atau bentuk formasi yang dimaksud.

Nah, aksi melayang yang dilakukan oleh para burung dalam permainan Angry Birds tersebut ternyata di tiru oleh seeorang pria yang nekat ingin melakukan foto selfie sambil melayang di udara. Tanpa sedikitpun perasaan takut yang terlihat diwajahnya, justru ia menikmati momen pada saat ia dilemparkan ke udara dengan ketepel raksasa.

Video yang berdurasi kurang lebih 26 detik ini telah berhasil menyedot perhatian para pengunjung situs terkenal Youtube, ada sekitar 1 juta lebih yang telah menyaksikan aksi ekstrimnya tersebut dan telah berhasil di “like” oleh sekitar 2 ribu orang lebih.

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah aksi ekstrim yang dilakukakn oleh pria nekat yang satu ini? Silahkan saja simak videonya dibawah ini ya…

Nah, bagaimana esktrim dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook