Cobalah Berpikir 2 Kali Jika Anda Hendak Mengunjungi 5 Tempat Menyeramkan Ini

Pernahkah anda membayangkan bagaimana jika liburan anda diisi dengan mengunjungi sebuah pulau?

Kebanyakan dari anda akan berfikir tentu kegiatan tersebut sangat menyenangkan dan sangat ditunggu-tunggu untuk mengisi kegiatan liburan anda. Namun jangan duu tersenyum bahagia, karena barangkali anda akan berlibur menuju sebuah tempat yang menawarkan rasa takut serta kesan mistis yang mendalam bagi anda yang mengunjunginya.

Berbicara mengenai pulau untuk berlibur maka berikut ini ada 5 pulau di dunia yang membuat anda berfikir dua kali untuk mengunjungi tempat tersebut.

Berikut adalah daftar 5 pulau menyeramkan yang anda tidak ingin kunjungi.

5. Snake Island, Brazil

Pulau yang memiliki pemandangan indah nan mengagumkan ini berada di Brazil, pulau kecil di tengah samudra ini mampu membuat anda sejenak merasa tertarik untuk datang berkunjung dan mencoba untuk bermalam serta menjelajahi seluruh pulau yang luas arealnya memang tidak terlalu besar, belum lagi pemandangan laut sekitar pulau yang sangat biru dan jernih membuat penggila olahraga selam dan snorkeling pasti tertarik untuk mencoba melihat keindahan baharinya, namun jangan salah, dengan mendengar namanya anda pasti langsung mengurungkan niat tersebut, sebab surga kecil ini ternyata merupakan rumah bagi sebagian besar ular berbisa di dunia,bahkan beberapa di antaranya memiliki bisa yang lima kali lebih kuat daripada ular yang bisa anda temui diluar pulau ini.

4. Dead Man’s Island, Kanada

Jika anda ingin mendapatkan pengalaman mendengarkan suara-suara jeritan dan tangisan mungkin pulau ini bisa coba anda kunjungi, sesuai dengan namanya yang cukup menyeramkan, pulau ini juga memiliki sejarah yang cukup kelam. John Morton yang mengaku menemukan pulau ini medapatkan banyak sekali peti mati serta tulang belulang yang berserakan di seluruh pulau, peti mati itu bahkan menggantung di pepohonan. Sejarah kelam lain yang pernah dialami pulau ini adalah, menjadi pengasingan bagi pasien cacar. Meskipun seram dan menakutkan, namun anda tetap bisa mengunjunginya, hanya saja jangan sekali-kali mencoba menebang pohon yang berada di pulau ini, sebab menurut mitos yang beredar jika anda menebang pohon di pulau ini, maka anda bisa gila kerena teror dari para penunggu pulau ini.

3. Gunkanjima, Jepang

Reputasi pulau ini memang sudah terbilang cukup terkenal, Gunkanjima atau dikenal juga sebagai pulau kapal perang ini kini dibiarkan terbengkalai tanpa penghuni, dengan situasi dan kondisi seperti kota mati dengan reruntuhan gedung serta peralatan kehidupan yang usang dan berkarat. Dahulu pulau ini beroperasi sebagai pulau penghasil batubara yang sangat produktif, bahkan pulau ini mampu menampung ribuan pekerja bersama keluarganya dengan luas yang terbilang kecil. Beragam fasilitas terdapat di pulau Gunkanjima, hingga akhirnya masa kejayaan pulau ini harus berakhir, dan semuanya dibiarkan terbengkalai dan meninggalkan cerita-seram dan menakutkan. Hingga kini jarang ada yang mau untuk mengantarkan anda melihat isi dalam dari pulau ini.

2. Hart Island, USA

Pikirakan berulangkali untuk anda yang ingin menginjakan kaki di pulau ini, sebab dengan segala kengerian dari pulau ini, anda akan sulit untuk melupakan pengalaman anda ketika berkunjung ke pulau Hart yang terletak di New Yorks ini. Berbagai pengalaman pahit dan kelam pernah terjadi di pulau ini seperti penjara, tempat pengasingan penyakit, penampungan anak nakal dan berbagi hal lain yang sangat membekas di ingatan. Penemuan mayat yang tergeletak di berbagai tempat, lokasi penguburan jenazah masal menjadi sisi kelam dari pulau ini yang membangun nuansa mistis dan gelap yang menyelimuti kota ini.

1. Poveglia Island, Italy

Digunakan sebagai tempat penampungan bagi penyakit-penyakit mematikan membuat pulau ini menyimpan sejarah kelam dan menyedihkan. Beragam bentuk kematian akibat penyakit mungkin pernah terdokumntasi di sana. Benda-benda mati di sana seakan menjadi saksi bisu kepiluan bagi para penderita penyakit yang harus melawan rasa sakit hingga meregang nyawa. Pulau ini sendiri pernah difungsikan sebagai penampungan bagi para penderita PES hingga sakit jiwa.

Menyeramkan bukan? Atau justru membuat anda tertarik untuk mengunjunginya? Jangan lupa berikan komentar dan share artikel serta videonya kepada teman juga keluarga anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook