Coba Tebak Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya Pada Bayi Yang Tidur Pulas Itu? Lihat Videonya

Musik memang merupakan hal yang sangat disukai oleh semua kalangan.

Tak terbatas pada orang dewasa, anak kecil bahkan bayi yang diangap belum memiliki pemahaman luas akan memberikan respon terhadap musik sesuai dengan emosi yang terkandung dalam lagu itu. Meskipun demikian kebanyakan lagu anak-anak dibuat dalam irama yang ceria dan menghentak agar memberikan semangat serta hiburan bagi perkembangan psikologis anak-anak itu sendiri.

Berbicara mengenai musik dan anak-anak khususnya bayi, maka video yang sempat diunggah dalam situs youtube berjudul “Baby wakes up dancing!!!!!! Hilarious!!!! Three sisters ages 1,2, and 3.” Menunjukan bagaimana pengeruh serta efek yang diberikan sebuah lagu pada orang terlebih pada anak-anak.

Dalam video video tersebut memperlihatkan sebuah keluarga yang terdiri atas 3 orang saudari, di mana yang dua sudah menginjak usia anak-anak dan yang satu masih balita sedang duduk di bagian belakang sebuah mobil dengan tenang, sesaat kemudian sang ibu menyalakan pemutar musik yang kemudian memutar sebuah lagu dengan irama cukup menghentak dan bersemangat.

Kedua anak perempuan yang sudah cukup besar dibanding si bungsu yang masih balita mulai bergoyang dan mengikuti irama lagu sesuai dengan ketukan yang didengar. Ketika lagu mulai memasuki irama yang lebih menghentak dan cepat si bungsu yang sejak tadi tertidur lelap di kursi bagian belakang tiba-tiba terbangun dan menggerakan badannya untuk mengikuti irama lagu, sontak hal tersebut membuat sang ibu yang merekam kejadian tersebut menjadi tertawa kecil dan gemas terhadap tingkah yang dilakukan bayi tersebut.

 

Bagaimana? Sangat menggemaskan bukan tingkah bayi lucu tersebut? Jangan lupa untuk share artikel dan video berikut. Berikan juga pendapat serta komentar anda mengenai tingkah bayi yangsangat menggemaskan itu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook