Cinta Sejati Akan Abadi Selamanya. Kisah Cinta Pasangan Tua Ini Akan Membuat Kamu Menangis Haru!

Cinta sejati akan abadi untuk selamanya, tidak akan terpisah oleh waktu kecuali ketika maut menjemput.

Inilah rupanya sebuah ungkapan cinta yang banyak digambarkan sebagai sebuah cinta yang sejati.

Memiliki pasangan sekaligus adalah cinta sejati kita, tentu menjadi dambaan untuk siapa saja. Betapa tidak, benih cinta yang mulai tumbuh dan bisa bersemi menjadi hubungan suami istri dan bisa bertahan lama bertahun-tahun hingga kerutan dan uban mulai menghiasi adalah hal tentunya begitu diimpikan setiap pasangan. Cintanya yang bertahan lama tanpa surut dimakan waktu dan tidak usang oleh jaman adalah gambaran dari sebuah kisah cinta sejati.
Hanya saja, sayang sekali, kisah cinta sejati begitu sulit dijumpai saat ini. Apalagi diperparah dengan angka perceraian yang semakin hari semakin marak serta berita kekerasan dalam rumah tangga seolah semakin membuktikan jika tidak ada cinta sejati yang bisa saling menjaga, menghormati dan mencintai hingga akhir hayatnya.

Mendambakan sebuah kisah cinta yang sejati, tidak cukup hanya dengan berlandaskan kasih dan sayang. Diperlukan unsur lain dalam sebuah hubungan yang akan menjadi kerangka kokohnya sebuah hubungan. Komitmen, ketulusan, saling menghargai dan menghormati satu sama lain adalah beberapa hal yang akan menjadi kerangka kokohnya sebuah hubungan.

Seperti sebuah kisah cinta sejati dalam video kali ini. Video dari sepasang suami istri yang telah mengikat cinta mereka setelah 50 tahun ini nyatanya tidak pernah memudarkan kasih sayang Bill kepada Glad.

Meskipun kini Glad sudah mulai sakit-sakitan dan begitu renta, Bill yang terbilang memiliki kesehatan lebih baik tak lantas meninggalkan Glad dalam kondisi renta seperti saat ini. Bahkan Bill lah yang setiap hari melakukan segala hal ketika Glad bangun, mulai dari memandikan Glad, memakaikan baju, dan menggosok giginya. Semua dilakukannya sebagai sebuah cinta yang besar untuk sang istri, Glad.

Dalam video tersebut diungkapkan oleh Bill bahwa hari itu adalah hari hari perayaan pernikahan mereka yang ke 50 tahun. Bill pertama kali melihat Glad pada saat Glad berusia 8 tahun dan kakak Glad adalah teman baik Bill. Sejak saat itulah, Glad mulai sering memperhatikan Bill sewaktu Bill bermain bersama dengan kakaknya. Bahkan sewaktu Bill sering bermain sepeda, Glad sering sekali memperhatikan Bill. Namun pada saat itu Bill belum memilik ketertarikan pada Glad.

Baru ketika usia Bill 17 tahun dan Glad 16 tahun mereka mulai berkencan dan akhirnya menikah. Bill pernah memiliki sepeda dan sering sekali berkendara bersama dengan bayi mereka menggunakan sepeda. Hingga akhirnya pada tahun 2004 Glad didiagnosa menderita Alzheimer.

Namun demikian cinta keduanya tak pernah pudar, hidup dengan istri yang menderita sakit yang cukup parah tak lantas membuat Bill berpaling dan meninggalkan Glad sendiri. Bahkan saat ini keduanya masih sering berkendara dengan sepeda khusus yang bisa membawa Glad berkeliling.
Kisah cinta keduanya tentu membuktikan jika janji suci pernikahan antara Glad dan Bill benar-benar bisa dibuktikan dalam kondisi seperti ini.

Mengharukan ya? Jangan lupa bagikan kisah ini dan berikan pula komentarmu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook