Buku Harian Seorang Ibu yang Akan Membuat Semua Orang Menitikan Air Mata, Yuk Saksikan!

Membahas kisah seorang ibu pastinya tidak akan ada habis-habisnya, karena banyak sekali kisah inspirasi dari seorang ibu yang mampu menyadarkan kita semua akan kasih sayang dan cintanya yang tulus, yang selama ini telah diberikan untuk anak-anaknya. 

Ibu merupakan orang pertama yang paling peka kepada anak-anaknya. Ibu akan merasakan apa yang anaknya rasakan, entah itu bahagia ataupun sedih. Bagi seorang ibu anak adalah hal paling penting di dunia ini. Karena cintanya yang tulus, seorang ibu rela memberikan semua yang ia miliki kepada sang anak dan tidak pernah memikrikan dirinya sendiri.

Bagi seorangg ibu anak merupakan titipan sang maha kuasa yang paling indah dan tidak ada bandingannya, karena seorang anak akan memberikan kebahagiaan kepada hidupnya. Merawat dan mendidik seorang anak merupakan tugas dari ayah dan ibu. Namun dalam hal ini peran ibulah yang paling penting, karena ayah bekerja untuk mencari nafkah. Ketika merawat dan membesarkan anaknya banyak sekali rintangan yang ia hadapi, namun ia tidak pernah mengeluh terlebih lagi menyesal. Justru dengan seganap hati ia merawat dan mendidik anaknya dengan baik.

Mother-inspiration3

Terkadang meskipun kita telah dewasa ibu selalu memperlakukan kita sama seperti kita masih kecil. Namun apa yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk kasih sayang yang besar kepada kita dan mampu membuktikan kasih sayang dan cintanya tidak pernah terkikis oleh waktu maupun keadaan.

Nah, di bawah ini kami sajikan sebuah video dimana video di bawah ini menceritakan kasih sayang dari seorang ibu kepada anaknya.
Ibu yang ada pada video di bawah ini memiliki seorang anak pria yang amat ia cintai. Selama ini ia telah merawatnya dengan baik. Sang ibu selalu mencurahkan isi hatinya pada sebuah buku diary, kejadian demi kejadian ia selalu torehkan dalam buku tersebut. Dalam buku tersebut ia selalu menceritakan kegiatannya ketika merawat sang anak, ia menuliskan apa yang menjadi kesukaan anaknya.

Hingga pada akhirnya, anaknya tersebut tumbuh menjadi pria dewasa. Sang anak pada saat itu telah menemukan calon pendamping hidup dan memutuskan untuk menikah. Namun meskipun sang anak telah dewasa tetapi kasih sayangnya tetap sama, ia bahkan tetap memperlakukan anaknya seperti anaknya masih kecil dulu. Memberikan apa yang anaknya inginkan dan sukai.

Sang ibu kemudian menceritakan masa kecil sang anak kepada calon istri anaknya tersebut tanpa sepengetahuan anaknya. Kemudian, ibu tersebut memberikan buku diary yang berisikan keluh kesahnya dan kebahagiaan dirinya ketika merawat sang anak.

Ketika itu, sang anak hendak pergi bersama calon istrinya. Dan pada saat itu juga sang ibu telah meyiapkan beberapa makanan kesukaan sang anak. Namun karena merasa dirinya sudah besar, sang anak menolak pemberian dari ibunya tersebut. Hingga akhirnya calon istrinyalah yang memutuskan untuk membawanya.

Nah, ketika diperjalanan calon istrinya tersebut menceritakan apa yang telah ibunya ceritkan tentang dirinya. Kemudian calon istrinya memberikan buku diary yang telah diberikan oleh sang ibu. Halaman demi halaman, lembar demi lembar ia baca dan lihat. Ketika itu ia kembali teringat masa-masa kecilnya, namun ia sempat tertegun ketika membaca salah satu curahan hati ibunya. Ternyata dirinya menyukai salah satu makanan yang sama dengan ibunya yakni kepala ikan. Namun meskipun begitu sang ibu selalu lebih mementingkan anaknya tersebut, ibunya selalu memberikan kepala ikan kepada anaknya tersebut dan sang ibu lebih memilih memakan bagian yang lainnya. Mengetahui seperti itu sang anak menangis haru dan menyadari atas semua pengorbanan dan kasih sayang sang ibu kepada dirinya.

Ya itulah seorang ibu, ia terkadang tidak pernah mementingkan dirinya sendiri demi anak yang dicintainya karena baginya anak merupakan prioritas utama yang harus didahulukan. Nah, melihat seperti itu maka sudah sepatutnya jika kita menyayangi dan membalas apa yang telah ibu lakukan untuk kita semua. Semoga anda terinspirasi.

Setelah membaca kisahnya dan melihat videonya maka alangkah baiknya jika anda membagikan kepada orang-orang yang ada di sekeliling anda dengan cara klik tombol share. Jangan lupa pula berikan komentar anda di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook