Bersama Mark Whalberg Iko Uwais Kembali Turut Ambil Bagian Dalam Film Hollywood “Mile 22”

Suksesnya The Raid memang sangat luar biasa, tidak hanya mengangkat perflman lokal sehingga bisa terangkat dan terlihat dunia, namun juga mengangkat nama aktor yang bermain di dalamnya.

Kesuksesan film yang sanagt luar biasa tersebut juga diikuti dengan mulusnya jalan para aktor yang bermain di dalamnya untuk memiliki kesempatan lebih besar mencicipi dunia showbiz yang lebih luas dan berkaliber dunia. Bahkan tidak main-main mereka langsung bermain dengan para aktor yang sangat terkenal di film-film box office dunia yang memang memiliki pengemar dari tiap belahan negara.

Salahsatu yang mungkin fenomenal adalah Joe Taslim yang kala itu diberikan kesempatan utnuk bermain dalam film yang sangat luar biasa terkenal Fast & Furious 6, hingga belum lama ini ia kembali dalam film fiksi legendaris Star Trek. Selain Joe, Yayan Ruhiyan yang dipercaya bermain dalam Yakuza Appocalypse besutan Jepang, serta aktor kawakan Ray Sahetapy yang turut ambil bagian dalam film Captain America. Tak berbeda jauh dengan pemeran-pemeran lainnya, bintang utama The Raid yaitu Iko Uwais juga beberapa kali terlibat penggarapan film internasinal, seperti yang lakukan dalam film “Man of Taichi” bersama aktor kawakan dunia Keanu Reeves, dan film lainnya, yaitu Beyond Skyline.

07

Setelah sekian lama, kabar menggembirakan terbaru dibawa olehnya kala ia diberitakan ikut berakting dalam sebuah film bersama dengan aktor terkenal Mark Whalberg dalam sebuah film yang berjudul “Mile 22”. Film bersutan sutradara Peter Berg itu hadir dengan genre yang sudah bisa anda tebak, yakni action. Berg sendiri sebelumnya sukses dengan film-film action yang cukup berkualitas, sebut saja Lone Survivor. Dalam film tersebut, selain bersama Mark, nantinya Iko juga dikabarkan turut beradu peran dengan seorang pegulat wanta UFC yang dikenal juga dalam perannya dalam film Fast & Furious 7 serta Expedable 3, yakni Rounda Rouse.

Mile 22, merupakan sebuah film action yang mengisahkan mengenai seorang agen CIA (diperankan Whalberg) yang berada di Indonesia, memiliki tugas khusus untuk bisa membawa keluar seorang informan keluar dari sebuah pesawat dengan bantuan polisi Indonesia (Iko Uwais), namun di saat yang bersamaan, banyak tokoh antagonis mulai dari gembong kriminal hingga para polisi korup yang sengaja menghalangi langkah mereka untuk bisa keluar dari daerah tersebut dengan keadaan selamat. Sepertinya cerita yang tersaji akan penuh dengan aksi-aksi memukau yang seringkali dipertunjukan Iko dalam beberapa film sebelumnya.

Jika dilihat dari cerita yang akan disajikan, maka kemungkinanan besar proses pengambilan gambaran akan terjadi di Indonesia, namun belum ada kabar pasti dari tim produksi mengenai teknis pengambilan gambar dan lain sebagainya. Selain itu juga belum ada kepastian mengenai mulai dari kapan film ini akan mulai diproduksi dan tanggal penayangan secara resminya.

Sebelumnya Iko juga sempat dikabarkan akan terlibat dalam penggarapan film Spider Man dan juga Stars Wars, namun untuk kedua film tersebut, balum ada pernyataan resmi mengenai keterliban Iko secara resminya.

Tertarik untuk melihat kembali aksi menegangkan yang disuguhkan oleh Iko Uwais beserta aktor lainnya dalam film Mile 22? Bagikan terlebih dahulu kabar ini kepad teman dan sahabat anda dengan menekan tombol share di bagian bawah artikel. Anda juga bisa turut memberikan komentar mengenai keterlibatan Iko dalam film Hollywood terbarunya ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook