Berikut Ini Adalah 5 Wanita Tertinggi Di dunia yang Pernah Hidup! Simak Artikelnya Berikut!

Mungkin anda pernah mendengar beberapa orangdengan perawakn paling tinggi di dunia adalah pria, namun ternyata ada juga wanita yang memiliki ketinggian di atas rata-rata.

Seperti para lelaki yang memiliki tubuh jangkung, rata-rata wanita ini juga didiagnosa mengalami keadaan gigantisme yang menyebabkan pertumbuhannya cepat dan tidak berhenti seperti pada umumnya. Dengan ukuran tubuhnya yang tidak biasa mereka juga berprofesi unik dan menarik dengan memanfaatkan postur dan tubuhnya tersebut.

Bagi anda yang penasaran dengan wanita-wanita unik dengan tinggi tubuh di atas rata-rata, berikut ini kami sajikan 5 orang wanita bertubuh sangat jangkung di dunia dalam berbagai profesi dan negara. Simak video dan artikelnya di bawah ini.

12

5. Yao Defen

Dengan tinggi yang mencapai 233 cm membuatnya menjadi wanita dengan predikat paling tinggi di dunia dengan penetapan yang diberikan oleh Guiness World of Records. Yao diketahui mengidap gigantisme yang menyebabkan tubuhnya terus menerus bertumbuh dan berkembang menjadi besar. Yao Defen sendiri merupakan seorang wanita asal China yang berasal dari keluarga yang berada dalam kategori ekonomi lemah.

4. Sandy Allen

Sandy Allen merupakan pemegang rekor guiness utnuk wanita tertinggi di dunia sebelum akhirnya rekor tersebut diambil alih oleh Yao Defen yang memiliki selisih 1 cm saja dengannya. Dengan tubuh yang dimilikinya ia mengaku bangga, bahkan ia juga diketahui seringkali tampil sebagai pembicara di hadapan anak-anak agar tidak pernah malu dengan apapun bentuk perbedaan fisik yang dimiliki oleh mereka dengan anak-anak lainnya.

3.Margo Dydek

Bernama lengkap Malgorzata Dydek wanita yang juga berprofesi sebagai pebasket putri ini juga diketahui memiliki tubuh yang sangat jangkung, bahakn dengan kondisinya tersebut ia ditetapkan sebagai salahsatu yang paling tinggi di dunia. Tinggi tubuhnya mencapai 218 cm dan membuatnya menjadi pemain basket yang sangt diandalkan di posisinya.

2. Zainab Bibi

Zainab Bibi merupakan seorang wanita asal Pakistan yang diketahui memiliki postur tubuh berbeda dari kebanyakan perempuan pada umumnya. Denganperwakan yang dimilikinya tersebut ia menjadi tidak percaya diri dan seringkali di bully oleh lingkungan sekitar ia tinggal. Dengan kondisi tersebut ia kemudian pindah ke Inggris karena merasa nyaman berada di antara parta wanita yang stidaknya memiliki tinggi 170 cm ke atas. Dengan ketinggian yang dimilikinya ia juga masuk dalam jajaran wanita bertubuh tingi di dunia.

1. Ana Lucia Barbosa

Ana Lucia Barbosa merupakan seorang wanita dengan perawakan sangat jangkung dan tubuh yang besar. wanita jangkun g yang satu ini memiliki profesi yang cukup unik. Dengan tubuh jangkung besarnya itu ia kemudian memiliki perkerjaan yang sangat unik, bagaimana tidak pekerjaannya adalah menindih pria dan semua hal yang berkaitan dengan dominasi fisik. meskipun demikian ia tidak melakukan sex dengan kliennya tersebut. ia hanya memberikan pengalamn bagi para pria untuk ditindih oleh seorang wanita dengan tubuh yang sangt besar.

Demikianlah tadi daftar wanita-wanita dengan tinggi serta besar tubuh yang dianggap besar dan tidak umum. Dengan keunikannya ternyata mereka juga mampu menjadi seorang yang berkarakter dan memiliki posisi yang penting di bidangyang mereka geluti. Jangan lupa untuk terus bebagi informasi unik dan fakta menarik dengan teman dan sahabat anda di media sosial dengan caramenekan tombol share di bagian bawah artikel. Jangan lupa juga untuk turut memberikan koemntar anda seputar artikel ini dengan cara menambahkannya di bagian kolom komentar.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook