Berikut Adalah 5 Suara Misterius Yang Pernah Terekam.

Pernahkah kamu mendengarkan suara misterius yang tidak jelas berasal darimana?

Sebagian besar orang yang mendengar suara misterius itu beranggapan bahwa suara aneh yang seringkali kita dengar dan tidak tahu dari mana muasalnya merupakan suara hantu dan sering dikaitkan dengan kejadian paranormal. Namun mungkin semuanya dapat dijelaskan dengan menggunakan logika, hanya saja sampai saat suara ini diketemukan masih belum dapat dipastikan dari mana dan apa yang menjadi sumber suara tersebut.

Dari beberapa kasus, berikut adalah 5 suara teraneh yang pernah terekam:

1. UVB-76. Ini merupakan sinyal suara yang ditangkap olehradio di Rusia, diduga sinyal ini dikirimkan oleh stasiun radio gelombang pendek. dari tahun 1987 sejak pertama kali suara ini terekam telah terjadi 3 kali pancaran snyal ini tertangkap, yakni pada tahun 1997, 2002, 2006. Hingga sekarang masih belum jelas dari mana asal-muasal suara tersebut dan siap pengirimnya. Sinyal suara bebentuk nada dengung yang terus besuara monoton sebanyak 25 kali setiap 1 menit. Dan berlangsung 24 jam.

 

 

2. The bloop. Suara aneh yang terekam ini berasal dari dalam laut sejauh 5000 km dari bawah permukaan laut. The Bloop sendiri adalah nama yang diberikan oleh NOAA setelah mereka mendeteksi sebauh suara aneh yang diyakini bukan dari makhluk hidup atau bahkan benda sekalipun. Sampai saat ini rekaman suara ultra rendah bawah laut ini masih menjadi misteri dan belum dapat dipecahkan apa yang sebenarnya yang mejadi sumber suaranya.

 

3. The hum. Efek dari suara ini adalah mampu menggetarkan gigi dan badan. Suara ini bisa terjadi di berbagai belahan dunia, meskipun sebagian besar terjadi di daerah yang dekat dengan lereng gunung. Salahsatu kejadian yang paling fenomenal adalah saat suara ini terekam adalah Taos Hum yang terjadi di New Mexico. Banyak laporan yang menyebutkan adanya aktivitas suara namun tidak jelas darimana sumbernya.

 

 

4. Sound of Saturn. Suara ini berhasil diidentifikasi opleh NASA. Suara ini dinamakan sound of saturn karena suara ini diidentifikasi terdengar dan terekam dengan frekuensi tinggi berada di aurora saturn. Yang masih menjadi misteri adalah menurut teori yang diketahui di ruang hampa udara seperti di saturnus kemungkinan terbentuknya suara sangat kecil. Apakah disana terdapat makhluk hidup yang dapat menghasilkan suara tersebut?

 

5. WOW signal. Sinyal suara yang pertama kali diidentifikasi oleh Dr. Jerry R. Ehman dengan menggunakan alat berupa radio big ear. Dr. Jerry menangkap adanya sinyal suara mengindikasikan bahwa suara tersebut berasal dari luar sistem tata surya. Penemuan sinyal WOW selama 72 detik saja ini mempu menjadi pusat perhatian media dan menjadi misteri yang belum dapat dijawab hingga saat ini.

 

Ayo share ke teman-temanmu mungkin diantara mereka ada yang pernah mendengar suara ini...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook