Berhati – Hatilah Jika Sedang Berada Ditempat Gym, Kalau Tidak Ingin Mengalami Peristiwa Kecelakaan Seperti Pria Ini

Sebuah Peristiwa kecelakaan terkadang bisa membuat orang tertawa bagi orang yang melihatnya.

Mendengar kata ‘kecelakaan’ pasti fikiran kita tertuju kepada hal – hal yang menyeramkan atau mengerikan, namun sebenarnya tidak semua peristiwa kecelakaan selalu identik dengan sesuatu yang menyeramkan atau mengerikan, karena ada juga peristiwa kecelakaan yang terlihat lucu dan justru malah menggelikan.

Seperti halnya dengan peristiwa kecelakaan lucu dalam sebuah video yang diunggah ke dunia maya oleh seseorang yang mempunyai akun Youtube bernama Francisc Vasile pada bulan Juni tahun 2014 dengan diberi judul ‘Treadmill FAIL’.

Dalam video tersebut tampak dua orang pria sedang mengadakan sesi wawancara dalam sebuah acara televisi, namun tiba – tiba terlihat seorang pria berjalan dibelakang mereka, lalu dengan percaya dirinya ia menginjakan kakinya di atas sebuah Treadmill yang sedang berjalan, kontan saja ia langsung terpelasat seketika itu juga.

Para netter yang menyaksikan video yang berduarsi kurang lebih 6 detik inipun langsug tertawa karena melihat adegan yang terdapat didalamnya, namun ada juga yang berkomentar simpati kepada pria yang jatuh tersungkur diatas treadmill tersebut.

Kami juga yakin setelah anda melihat tayangan videonya pasti anda langsung tertawa, ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah tragedi yang menimpa pria malang tesebut? Silahkan simak saja langsung video yang telah berhasil disaksikan oleh hampir 900 ribu orang ini, serta telah mendapatkan ‘like’ hampir 2000 orang ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda? Lucu dan menggelikan atau malah kasihan dan mengkhawatirkan? Itu semua tergantung pada penilaian anda, silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share kepada teman – teman anda juga ya, siapa tahu mereka akan ikut menilai.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook