Berbahaya! Aksi Seorang Biksu Shaolin yang Bermeditasi Di Atas Wajan Berisi Minyak Panas

Mungkin anda sering melihat bagaimana aksi seorang biksu shaolin yang berada di layar televisi, biasanya mereka memiliki kemampuan yang mengagumkan dalam mengolah ketahanan tubuh yang mereka miliki.

Bahkan dalam film-film komedi yang diperankan oleh artis terkenal Ng Man Tat dan Boboho sekalipun adegan-adegan yang mempertontonkan aksi mengagumkan dari ilmu bela diri dan ketahanan tubuh mereka selalu dimunculkan. Sehingga dalam bayangan kita tertanam pemikiran bahwa aksi dan ilmu para biksu shaolin itu memang sangat hebat dan mengagumkan.

Hal tersebut ternyata terbukti, baru-baru ini sebuah video yang diunggah di situs youtube memperlihatkan bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh seorang bikshu sholin mampu membuat kita terbelalak dan terkagum dengan kemampuan yang dimilikinya. Bagaimana tidak, biksu yang berasal dari Nong Bua Lhampo, Thailand itu mampu melakukan meditasi di atas sebuah wajan yang berisi minyak panas mendidih, di mana bagian bawahnya terus dipanaskan oleh kobaran api.

Sontak kemampuannya tersebut membuat para netizen merasa geger dan sangat terpukau. Meskipun demikian ada juga yang meragukan keaslian dari minya panas yang digunakan oleh biksu tersebut. Menurutnya, tak ada bukti khusus yang mampu menjelaskan bahawa yang dipakai merendamnya itu adalah minyak panas, sebab satu-satunya cara adalah dengan mengukur minyak tersebut menggunakan alat pengukur pas. Hal tersebut diungkapkan seorang ilmuwan dari Universitas Chulalongkrom. Ia juga menduga ada 2 lapisan yang terdapat dalam wajan penuh berisi minyak yang dipakai merendam biksu tersebut.

Meskipun demikian kemampuan yang dipertontonkan oleh biksu shaolin itu tetap mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari para netizen.

tertarik mencoba hal serupa? Jangan lupa berikan komentar dan share berita ini kepada teman dan keluargamu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook