Berani Mencoba Jembatan Unik dan Ekstrim Satu Ini? Simak Artikel dan Videonya Berikut Ini!

Ada begitu banyak hal unik di dunia ini, dari mulai manusia, hingga benda-benda mati yang berada di sekitar kita.

Berbicara mengenaihal unik dan menarik, maka tiak aa salahsanya kita melihatbsejenak mengenai benda-benda serta bangunan-banguan unik di seluruh dunia. Banyak terdapat banguanan unik di dunia, baik dari peninggalan masa lalu maupaun dari bangunan yang baru saja di bangun oleh orang pada masa sekarang.

Candi Borobudur, Menara Pisa, Menara Eiffel merupakan beberapa nama besar yang sringkali disebuat sebagai jenis-jensi bangunan unik yang sangat mendunia. Namun ada beberapa bangunan unik yang mungkin belum pernah anda ketahui keberadaannya. Salahsatu yang bisa anda coba lihat atau kunjungi keunikannya adalah sebuah jembatan panjang yang menhubungan antara dua bukit dan berada di ketinggian sebuah jurang. Jembatan unik satu ini memiliki ketinggian 180 meter dan panjang sampai 300 meter.

03

Jembatan yang berlokasi di Shiniuzhai Park China ini seringkali dijuluki sebagai Brave Men's Bridge, bagaimana tidak sebab jembatan yang dibangun di atas ketingian yang menegerikan itu merupakan sebuah jembatan kaca. Jarak yang super panjang, ketinggian yang menakutkan, bagian bawah yang berbatu dan material jembatan berupa kaca menjadi sebuah paduan paling ekstrim yang bisa anda coba rasakan. Tentunya jembatan kaca ini bukanlah konsumsi bagi mereka yang memiliki ketakutan besar terhadap ketinggian, bagi mereka yang memiliki perasaan tidak terlalu phobia saja jembatan ini sudah menggetarkan hati apalagi bagi mereka yang memang benar-benar memiliki phobia ketinggian.

Sebelumnya mungkin anda pernah mendegar ada sebuah jembatan kaca menyeramkan yang berada di daerah Tianmen China. Jembatan kaca Tianmen berada di pinggiran sebuah tebinggunung dan dijadikan titian bagi mereka yang ingin naik ataupun turun. Berbeda dengan Tianmen jembatan yang brada di Pingjian ini justru memiliki bentuk memanjang dari satu bukit ke bukit lainnya, dan tentunya anda bisa merasakan adrenalin yang lebih besar dibanding dengan di Tianmen.

Dari data yang didaiapt dengan ketinggian sekian, jika anda terjatuh atau jembatan terbut roboh dan anda terjatuh bersamanya maka hampir mustahil bagi anda untuk selamat dari kejadian tersebut, sebab dengan jarak seperti nyaris mustahil bagi anada untuk tetap hidup setelah terjatuh dan menghantam dasar. Perasaan khawatir itu akan anda rasakan cukup lama, apalagi denga jarak 300 meter, jembatan kaca satu ini ditetapkan sebagai jembatan kaca paling panjang di seluruh dunia.

Keberadaannya yang berada di atas ketinggian super mengerikan dan material pembuat jembatan berupa kaca tidak dapat dielakan lagi menjadi sebuah lokasi yang sangat pas bagi mereka yang hobi mengambil gambar selfie secara ekstrim. Jika dibandingkan dengan mengambil gambar di lokasi-lokasilain yang belum terjamin keselamatannya, mungkin berfoto dan berselfie ria di jembatan Pinjiang ini bisa menjadi piihan terbaik, sebab perhitungan keselamatannya lebih baik dan legal, namun anda tetap dapat merasakan perasaan serta pacuan adrenalin yang hampir sama.

Bagi anda yang penasaran dengan bagaimana bentuk dan arsitektur dari jembatan kaca super ekstrim ang berada di China tersebut, silahkan melihatnya terelebih dahulu melalui video yang berada di bagian bawah ini. Selamat menyimak!

Sangat unik dan mengerikan sekali bukan jembatan yang berada di China ini? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman dengan menggunakan media sosial yang anda punya. Tekan saja tombol share yang berad di bawah artikel yang sudah anda baca, kemudian lanjutkan dengan memberikan komentar melaui kolom yang telah tersedia.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook