Beginilah Reaksi Dan Ekspresi Seorang Balita Yang Pertama Kali Melihat Permainan Sulap…

Berbicara tentang sulap pasti tidak terlepas dari masalah trik kecepatan tangan.

Pada dasarnya siapapun bisa menjadi seorang pesulap, asalkan rajin berlatih dan pantang menyerah. Meskipun telah banyak trik – trik sulap yang telah diketahui oleh hal layak umum, namun bagi para pesulap tidak bosan – bosannya utuk terus memainkan trik – trik tersebut.

Karena selain bisa menghibur banyak orang permainan sulap juga bisa mengundang decak kagum bagi siapapun yang melihatnya, sehingga awalnya permainan sulap ini banyak yang menganggap ada unsur bantuan mahluk halus dan ilmu hitam.

Namun setalah lama – kelamaan bahwa sulap hanyalah sebuah permainan kecepatan tangan dan juga menggunakan trik – trik yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan masalah ilmu ghaib.

Meskipun demikian tetap saja orang akan berdecak kagum dan terpana jika melihat trik sulap yang dianggapnya hebat dan luar biasa.
Berbicara tentang berdecak kagum dan terpana, ada seorang balita perempuan yang begitu terpesona dan terpana ketika melihat atraksi sulap yang dimainkan oleh ayahnya.

Momen lucu ini diabadikan kedalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Januari tahun 2015 lalu, pertama – tama tampak seorang pria mamasukan kelabang mainan kedalam mulutnya.

Padahal sesungguhnya kelabang mainan tersebut ia pegang dengan menggunakan tangan sebelah kirinya, namun si balita melihatnya seperti benar – benar memasukan kelabang mainan tersebut seolah – olah memakannya.

Tampak ekspresi yang begitu keheranan dari raut mukanya, sampai – sampai ia membuka mulut ayahnya untuk memastikan kelabang mainan tersebut telah benar – benar ia makan.

Nah, bagaimanakah trik selanjutnya yang akan diperlihatkan si ayah pada anaknya? Lalu seperti apa lagi ekspresi lucu yang akan ditampilkan oleh si balita? Dari pada anda penasaran mending saksikan saja langsung videonya dibawah ini ya…

Bagaimana, lucu bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook