Beginilah Ekspresi Bayi Ketika Pertama Kali Merasakan Buah Alpukat, Lucu Dan Menggemaskan

Alpukat memang salah satu jenis buah yang sangat digemari oleh bayi.

Buah yang satu ini memiliki tekstur yang lembut, dan rasanya pun tawar bila tidak dicampur dengan gula atau pemanis, seperti halnya jenis buah yang lain alpukat juga banyak memiliki kandungan zat – zat yang bermanfaat diantaranya adalah lemak nabati dan masih banyak jenis – jenis vitamin yang terkandung didalamnya, yang sangat baik jika dikonsumsi oleh manusia.

Dikarenakan rasanya yang tawar, mungkin bagi yang pertama kali merasakan akan agak sedikit aneh, salah satu contohnya adalah pada balita yang terdapat dalam video yang satu ini. Didalam video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Mei 2015 belum lama ini, terlihat reaksi dan ekspresi dari seorang bayi yang baru pertama kali merasakan bagaimana rasanya buah alpukat yang tawar tanpa dicampur dengan gula atau pemanis yang lainnya.

Ia kelihatan begitu sangat lucu dan menggemaskan ketika pertama kali merasakan buah alpukat yang dikasih oleh orang tuanya. Sesekali bayi tersebut terlihat begitu kebingungan dengan alpukat yang ia rasakan, dengan rasanya yang sedikit aneh sesekali tampak diroman wajahnya seakan – akan mau menangis. Namun orang tua bayi tersebut tidak berhenti untuk terus menyuapi alpukat kedalam mulutnya, lucunya si bayinya pun masih terus membuka mulutnya untuk menerima suapan alpukat dari orang tuanya walau terasa aneh.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 32 detik ini telah dikunjungi oleh sekitar 1,8 juta pengunjung, dan hampir 2000 orang yang menyukai tayangan tersebut. Ya sudah dari pada anda penasaran dengan ekspresi lucu dan menggemaskan dari si bayi, simak saja langsung videonya di bawah ini ya..

Nah, bagaimana lucu dan menggemaskan bukan? silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook