Bayi Perempuan Yang Sedang Menangis Ini Berhenti Sektika, Setelah Mendengarkan Lagu Ini..

Ada berbagai macam upaya yang dilakukan oleh orang tua untuk menghentikan bayi menangis.

Menangis merupakan salah satu aktivitas yang terbilang sering dilakukan oleh bayi, disamping sebagai alat atau cara bayi menyampaikan sesuatu atau keinginannya, menangis juga ternyata merupakan suatu proses fisiologis bagi sang bayi.

Kebanyakan bayi pada umumnya ketika ia menangis harus ditenangkan dengan cara dipeluk sambil dibelai, atau bahkan mungkin diberikan sesuatu yang mereka sukai atau gemari sehingga membuat tangisannya berhenti.

Tetapi berbeda dengan bayi yang satu ini, ia berhenti menangis ketika orang tuanya memutarkan sebuah lagu. Dan yang lebih menarik lagi ekspresi dari sang bayi tersebut begitu lucu dan menggemaskan ketika mendengarkan lagu tersebut.

Didalam video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Agustus tahun 2014 ini, menceritakan seorang bayi perempuan yang sedang menangis didalam sebuah mobil, entah apa yang menyebabkan dia menangis, mungkin juga karena bosan karena pada saat itu ia dan orang tuanya sedang dalam perjalanan menuju ke suatu tempat.

Namun uniknya ketika ia sedang menangis tiba – tiba orang tuanya memutarkan sebuah lagu dari salah seorang artis terkenal Katy perry yang berjudul Dark Horse, seketika itu juga ia langsung menghentkikan tangisannya dan seakan ingin menari – nari ketika mendengar hentakan musiknya walaupun harus dengan posisi terduduk.

Tampak roman bahagia pada wajah sang bayi perempuan tersebut, sehingga menimbulkan aksi dan ekspresi yang sangat lucu dan menggemaskan bagi siapapun yang melihatnya. Video yang berdurasi kurang lebih 38 detik ini cukup banyak mencuri perhatian pengunjung salah satu situs terkenal tersebut.

Ya sudah…tentu anda sudah tidak sabar ingin segera melihat aksi dan ekspresi lucu dari si bayi perempuan tersebut bukan? Simak saja langsung videonya di bawah ini ya…

Nah..bagaimana, lucu dan menggemaskan bukan? silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook