Sungguh Mengejutkan Aksi Kucing Ini Terhadap Seorang Bayi.

Ternyata menidurkan seorang yang terbangun dari tidurnya tidak selalu dengan sebuah nyanyian.

Hal yang satu ini mungkin sering dialami oleh bayi pada umumnya, dimana ia sering terbangun ditengah tidur lelapnya, lalu kemudian diiringi dengan tangisan yang sangat histeris. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, yang salah satunya oleh mimpi buruk.

Namun anda jangan khawatir, karena fonemena seperti itu bukanlah sesuatu hal yang harus dicemaskan, melainkan hanya suatu fonemena biasa yang sering dialami oleh bayi pada umumnya.

Berbicara tentang bayi yang terbangun dari tidurnya, ada sebuah fenomena lucu dan unik yang dialami oleh salah seorang bayi yang sedang tertidur lelap, namun secara tiba – tiba ia terbangun dari tidurnya.

bayi kucing

Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan September tahun 2011 ini, menggambarkan seorang bayi yang terbangun dari tidurnya, namun yang membuat unik dan lucu adalah, dimana ia bisa tertidur kembali dengan belaian se ekor kucing. Hmmm...seperti baby sitter saja ya kucingnya..he.he..

Layaknya seorang ibu yang sedang membelai – belai kepala anaknya, kucing tersebut terus berusaha menenangkan si bayi. Dengan salah satu kakinya ia terus membelai kepala sang bayi, dan hasilnya....sungguh tidak di duga, si bayi tersebut berhenti dari tangisannya lalu kemudian tertidur kembali seperti semula.

Ya..sudah dari pada anda penasaran seperti apa aksi si kucing pintar menidurkan kembali si bayi yang terbangun dari tidurnya? Dan seperti apa pula reaksi sang bayi? Yuk saksikan saja langsung videonya di bawah ini ya...selamat menyaksikan..

Nah bagaimana menurut anda, lucu dan unik bukan videonya? Yuk kasih komen dan jangan lupa dishare keteman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook