Banyak Kardus Bekas Tidak Terpakai? Yuk Rubah Menjadi Barang yang Bermanfaat Ini!

Saat ini jaman sudah mengalami kemajuan, dan kemajuan jaman ini bisa ditandai dengan banyaknya makanan-makanan cepat saji yang dikemas.

Dan biasanya makanan tersebut dikemas dengan menggunakan kardus. Semakin kita banyak membeli makanan tersebut maka semakin banyak pula kardus yang tidak terpakai di rumah. Selama ini mungkin kita menganggap bahwa kardus bekas kemasan tersebut adalah barang yang sudah tidak terpakai. Oleh sebab itu tidak jarang jika selama ini banyak orang yang mencampakannya atau justru membuang kardus dengan cuma-cuma. Namun, tahukah anda ternyata barang bekas ini masih memiliki kegunaan dan manfaat dalam kehidupan kita. Salah satu manfaat dari kardus bekas ini yaitu bisa dibuat menjadi alat untuk melipat baju.

Mungkin selama ini ada di antara anda yang masih sangat asing oleh alat pelipat baju ini. Namun khususnya di luar negeri alat ini sudah banyak digunakan oleh para ibu-ibu rumah tangga. Dengan adanya alat ini maka kita bisa lebih mudah ketika hendak melipatkan baju. Sebanyak apapun baju yang akan kita lipatkan tetapi kita bisa melipatnya dengan cepat namun tetap rapi. Sehingga secara tidak langsung dengan adanya alat ini maka akan memudahkan kita dalam menyelesaikan tugas rumah tangga.

Sebenarnya alat untuk melipatkan baju ini sudah tersedia di pasaran, namun alangkah baiknya kita bisa menfaatkan barang yang ada seperti kardus ini. Karena selain hemat dan memudahkan kita, cara ini juga sekaligus bisa membantu mengurangi jumlah sampah dalam setiap tahunnya. Nah, anda penasaran bagaimana cara membuatnya? Jika penasaran yuk kita langsung saja simak tutorialnya pada video di bawah ini.

Sangat mudah bukan? Yuk klik share untuk berbagi bersama orang sekitar.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook