Babak 16 Besar EURO 2016 Siap Digelar, Simak Bagan Pertandingannya!

bagan-16-besar.jpg

Perhelatan Piala Eropa atau EURO 2016 kini telah memasuki babak baru. Menyisakan 16 tim yang tersisa, kini perhelatan akbar tanah Eropa itu telah memasuki babak perdelapan final. Republik Irlandia menjadi tim terakhir yang sukses medapatkan tiket untuk maju ke fase perdelapan final tersebut setelah sukses mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0. Kemenangan Republik Irlandia atas Italia juga membuat mereka menjadi salahsatu tim peringkat ketiga terbaik di perhelatan EURO kali ini.

Dari keseluruhan tim yang masuk ke babak perdelapan final mungkin tidak terlalu banyak kejutan menarik dan berbeda dari kebanyakan prediksi pecinta sepakbola. Masuiknya beberapa tim debutan ke fase 16 besar seperti Irlandia, Wales, Islandia, Irlandia Utara, dan Slowakia menjadi cerita tersendiri, meskipun demikian kisah gagalnya Swedia masuk ke babak 16 besar EURO 2016 lah yang mungkin paling menarik untuk dibahas.

Dengan sudah lengkapnya tim yang siap berlaga di babak perdelapan final tersebut, maka bagan pertandingan sudah bisa anda lihat. Menarik untuk memperthatikan bagan babak perdelapan final EURO 2016 kali ini, sebab secara sekilas jika anda memperhatikan, maka akan ada sedikit ketimpangan di mana tim-tim dengan status unggulan dan jawara kebanyakan berada di sisi yang ama, sehingga berpeluang untuk bertemu bahkan sebelum sempat masuk ke final. Di sisi lai bagan justru anda akan melihat banyak tim kuda hitam yang akan bertarung untuk berebut masuk ke final.

Adapun tim yang masuk ke fase gugur EURO 2016 kali ini antara lain adalah Prancis , Wales , Jerman, Kroasia, Italia ,Hungaria yang bertsatus juara grup. Swiss , Inggris , Irlandia Utara , Spanyol , Belgia , Islandia, diambil dari runner up grup, serta Slovakia , Irlandia Utara , Republik Irlandia , Portugal yang berasal dari peringkat tiga terbaik di masing-masing grupnya selama babak penyisihan berlangsung. Babak 16 besar EURO 2016 kali ini sedianya akan digelar pada hari Sabtu mendatang (25/06/2016).

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook